NEWS

Ini Dia 5 Calon Musuh Utama di Game Spider Man

Salinolino   |   Kamis, 14 Jun 2018

Daftar trailer game-game keren hadir di ajang Electronic Entertainment Expo (E3) yang berlangsung di Los Angeles, Amerika Serikat. Dan salah satu game yang pamer kebolehan adalah Spider Man.

Meski sudah diinfokan sejak E3 2016, game besutan developer Insomniac Games ini akhirnya akan merilis Spider Man dua tahun sesudah bocoran pertamanya diumumkan.

Jika trailer sebelumnya diketahui game Spider Man menampilkan sosok musuh Negative Man saja, lewat trailer terbarunya ini, Insomniac Games membawakan lebih banyak footage gameplay dari petualangan si manusia laba-laba dalam menghadapi musuh-musuhnya. Dan tentunya lebih banyak musuh lagi yang akan ia hadapi.

Baca ini juga :

» Samuel L. Jackson dan Cobie Smulders akan Hadir di Spider-Man: Far From Home
» Capcom Sempat Khawatir Resident Evil 2 Remake Akan Ditinggal Oleh Para Fans!
» Inilah Keseruan dari Salah Satu Ajang Game Exhibition Terbesar di Dunia, China Joy 2018
» [SPECIAL] Inilah Segudang Hal Baru yang Kami Ketahui dari Marvel's Spider- Man PS4
» Hampir Lampaui PS3, Penjualan PS4 Tembus 82.2 Juta Unit di Seluruh Dunia

Trailer tersebut dibuka dengan adegan Peter Parker yang ingin menghalau Electro mengacau di sebuah tahanan. Akan tetapi, kekacauan akhirnya membebaskan semua narapidana yang ada di sana. Di tengah perjuangannya menghentikan Electro, Parker harus berhadapan dengan beberapa musuh berat yang ikonik, antara lain Scorpion, Rhino, Vulture, dan juga Negative Man.

Dan rencananya game ini akan rilis pada tanggal 7 September 2018 dan eksklusif hanya untuk PlayStation 4 saja.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru