NEWS

Captain Marvel akan Memimpin MCU Dalam Teaser Perdana di CineEurope

Salinolino   |   Kamis, 14 Jun 2018

Setelah mendapatkan bocoran dalam post-credit Avengers 3 bahwa Captain Marvel akan hadir di Avengers 4, akhirnya Captain Marvel menunjukkan sosoknya baru-baru ini. Cuplikan trailer perdana film Captain Marvel telah diputar di depan pengunjung di pagelaran CineEurope.

Pagelaran pameran dagang untuk industri film ini selalu diadakan setiap tahunnya. Di sini, para rumah produksi dari film-film besar menunjukkan kisi-kisi kecil mengenai film yang sedang digarapnya, tak terkecuali Marvel dengan film Captain Marvel mereka.

Baca ini juga :

» James Gunn Dipastikan Tidak Menyutradarai GOTG 3
» Wakanda Akan Sangat Penting Pasca Infinity War
» Ant-Man 3 Akan Berfokus Pada Quantum Realm?
» Singapore Toy, Game and Comic Convention 2018 Pastikan Bertabur Para Bintang Terkenal!
» Karena Uang, Chris Pine dan Chris Hemsworth Tolak Tawaran Bermain di Star Trek 4

Situasi ini mirip saat Avengers : Infinity War merilis teaser perdana di event Disney D-23, yang hanya diputar secara eksklusif di acara tersebut. Di lansir The Hollywood Reporter, kabarnya para penggemar yang menyaksikan trailer tersebut sangat antusias. Dan melalui lama Twitter, dengan singkat trailer ini diartikan "Captain Marvel akan memimpin di seluruh Marvel Cinematic Universe."

Hal ini sesuai dengan apa yang Kevin Feige sebutkan beberapa waktu yang lalu mengenai karakter Captain Marvel, dimana ia merupakan karakter terkuat di MCU saat ini.

Namun hingga saat ini, masih tidak diketahui apakah Marvel Studios bermaksud untuk merilis trailer online dalam waktu dekat ini. Sekedar info bahwa Captain Marvel akan dirilis pada Maret 2019.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru