NEWS

Karakter Ikonik Shulk dan Fiora Kini Telah Hadir di Xenoblade Chronicles 2

VolkanKaya   |   Kamis, 14 Jun 2018

Menyusul pengumuman resmi expansion pack Torna - The Golden Country pada ajang E3 2018 beberapa waktu lalu, kemarin pihak Nintendo kembali mengadakan sesi livestream yang memperlihatkan salah satu update paling menarik untuk Xenoblade Chronicles 2. Update terbarunya sendiri adalah konten DLC "Challenge Battle Mode" yang rencananya akan dirilis hari ini bersamaan dengan update 1.5.0. Konten ini tentunya hanya bisa diakses bagi kamu yang sudah membeli Expansion Pass saja.

Lalu apa yang membuat update ini tiba-tiba sangat diantisipasi? Alasannya karena mode ini menghadirkan dua karakter ikonik dari seri original Xenoblade Chronicles, siapa lagi kalau bukan Shulk dan Fiora. Mereka berdua nantinya bisa digunakan sebagai blade, walaupun sayangnya tidak bisa dikendalikan sepenuhnya seperti sistem yang ada di Torna - The Golden Country dimana blade juga tersedia sebagai playable character. Mereka berdua tetap menggunakan senjata utamanya di seri original, dimana Shulk masih mengandalkan blade andalannya Monado dan Fiora dengan Twin Dagger.

Baca ini juga :

» [TGS 2018] Jump Force Siap Dirilis Februari 2019, Tambahkan Karakter Baru Killua dan Yusuke!
» [TGS 2018] Devil May Cry 5 Perlihatkan Aksi Super Keren Dante di Gameplay Terbaru!
» Nostalgia Maksimal, PlayStation Classic Mini Akhirnya Resmi Diumumkan!
» Resonance of Fate 4K/HD Edition Diumumkan, Siap Dirilis di PC Bulan Depan!
» World of Final Fantasy Maxima Resmi Diumumkan, Juga Akan Rilis di PC!

Desain 3D remake dan teknik bertarungnya benar-benar dibangun dengan solid, menjadikan Shulk dan Fiora sebagai karakter pendamping terbaik dalam Xenoblade Chronciles 2 sejauh ini. Sayangnya mereka tidak berhubungan dengan campaign utamanya, jadi kamu tidak bisa melihat interaksi jalan cerita yang menjelaskan teori antara hubungan dunia Alrest dan Bionis. Merespon update terbaru ini, sebagian besar fans semakin berharap agar Monolith dapat mengembangkan versi remake dari seri pertamanya dengan engine terbaru.

Xenoblade Chonicles 2 sendiri sudah tersedia secara eksklusif untuk Nintendo Switch. Walaupun termasuk salah satu rilis JRPG terbaik di tahun 2017 lalu, sayangnya tidak banyak gamer yang mendapat kesempatan untuk memainkannya karena limitasi platform.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru