NEWS

Game Adaptasi Anime 'Kill la Kill' Tengah Dikerjakan Arc System Works?

VolkanKaya   |   Kamis, 14 Jun 2018

Studio Trigger dan developer Arc System Works belum lama ini mengumumkan kerjasama mereka untuk mengembangkan proyek game terbaru. Banyak fans dari kedua pihak masih belum mengetahui kabar ini sebenarnya, tapi informasi paling menarik muncul setelah website countdown untuknya resmi dibuka dan menampilkan font yang sangat khas dengan desain Kill la Kill. Bagi kamu yang masih asing, Kill la Kill adalah salah satu anime terbaik besutan studio Trigger yang ditayangkan pada tahun 2013 lalu.

Untungnya bagi kamu yang sudah penasaran tidak perlu menunggu waktu lama, karena hitungan mundur di websitenya akan berakhir tanggal 15 Juni besok. Pada saat itulah Arc System Works akan mengumumkan proyek misteriusnya. Banyak fans saat ini masih berspekulasi kalau proyek tersebut hanya sekedar tambahan konten DLC untuk BlazBlue: Cross Tag Battle atau bisa juga sekedar sekuel terbaru BlazBlue. Namun, tebakan itu sudah dibantah oleh salah satu staff Arc System Works melalui akun twitternya.

Baca ini juga :

» Gon dan Hisoka dari Hunter x Hunter Dipastikan Hadir di Jump Force!
» Belum Rilis, SEGA Hilangkan Proteksi Denuvo Shenmue 1 & 2
» Marvel's Spider-Man Rilis Trailer Baru yang Fantastis!
» Mobile RPG 'Hunter x Hunter' Akan Segera Dirilis Oleh Tencent
» Buruan Klaim, Insurgency Sekarang Tersedia Secara Gratis di Steam!

Dia mengatakan kalau proyek ini tidak ada hubungannya sama sekali dengan BlazBlue, jadi sudah bisa dipastikan kalau salah satu seri anime Studio Trigger mungkin akan mendapat game adaptasi anime. Walaupun tebakan paling kuat sejauah ini mengarah pada Kill la Kill, bisa saja proyek ini justru hadir dalam format yang lebih besar dalam bentuk game fighting All Stars. Setidaknya semua rasa penasaran tersebut akan segera terjawab besok.

Sumber: ST-Trigger

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru