NEWS

Fantastis, Fortnite Sudah Memiliki 125 Juta Pemain Terdaftar

Keyboard22   |   Jumat, 15 Jun 2018

Tidak bisa dipungkiri lagi bahwa saat ini memang genre survival atau lebih tepatnya battle-royale sangat digandrungi kalangan gamer di seluruh dunia, termasuk Indonesia. Bagaimana tidak, genre tersebut benar-benar menghadirkan keseruan tersendiri dengan kesan menegangkan yang ditawarkan. Diluar sana, Fortnite sepertinya berhasil menyaingi PUBG atau bahkan lebih populer karena game tersebut bisa didapatkan dengan gratis.

Dilansir dari The Verge, Epic Games telah mengumumkan bahwa game teranyarnya - Fortnite Battle Royale telah berhasil menggaet 125 juta pemain terdaftar di tahun pertama perilisannya sejak September 2017 lalu, angka tersebut masih terus bertambah hingga saat ini. Selain itu, sang investor - Tencent telah mengungkapkan bahwa setidaknya ada 40 juta pemain aktif yang bermain Fortnite Battle Royale setiap bulannya.

Baca ini juga :

» Penjualan Tiket PUBG Global Invitational 2018 Sudah Dibuka!
» PUBG Sukses Terjual Sebanyak 50 Juta Kopi, Miliki 400 Juta Pemain Dari Semua Platform
» PUBG Mobile Update 0.6.0 Menambahkan Royal Pass Season 1 dan FPP
» Fortnite Merilis Skin dan Stadium Dalam Ajang Memeriahkan Piala Dunia 2018
» PUBG Sanhok Mendapatkan Perlakuan Matchmaking yang Berbeda?

Sekedar informasi untuk kamu, Fortnite mampu mendapatkan penghasilan sebesar USD 223 juta atau sekitar IDR 3 triliun selama bulan Maret kemarin. Penghasilan sebesar itu tentu saja sangat luar biasa, mengingat Fortnite adalah game gratis dan tidak ada mekanisme pay-to-win yang terlalu mencolok, hanya berupa item kosmetik.

Fortnite: Battle Royale adalah mode "standalone" yang bisa kamu nikmati gratis dari game Fortnite untuk PC, PlayStation 4 dan Xbox One. Yang artinya, para pemain tidak membutuhkan base game Fortnite untuk memainkannya. Fortnite dikembangkan menggunakan Unreal Engine 4 yang terlihat lebih ringan dibanding PUBG. Jika kamu ingin tahu cara memainkannya dan mengetahui spesifikasi PC yang dibutuhkan, kamu bisa melihatnya pada artikel sebelumnya di sini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru