NEWS

Ternyata Light Yagami di 'Jump Force' Bukan Playable Karakter

Keyboard22   |   Jumat, 15 Jun 2018

Jump Force telah menghebohkan para gamer ketika diumumkan pada E3 2018 pada konferensi pers Microsoft. Bagaimana tidak, game tersebut menghadirkan pertarungan yang sangat seru antar karakter dari manga besutan Jump seperti Naruto, One Piece, hingga Dragon Ball. Menariknya, Bandai Namco juga memasukan karakter Light Yagami serta Ryuk dari serial Death Note.

Dengan kehadiran mereka, banyak gamer yang menganggap Light Yagami akan memiliki kekuatan yang sangat overpower. Untuk itu, akhirnya sang produser - Koji Nakajima melalui wawancara bersama Gamespot memastikan bahwa Light Yagami bukanlah karakter yang bisa dimainkan, melainkan hadir hanya untuk pelengkap jalan cerita yang ditawarkan di game tersebut.

Baca ini juga :

» Gon dan Hisoka dari Hunter x Hunter Dipastikan Hadir di Jump Force!
» Setelah Dibajak, 'Sword Art Online Re: Hollow Fragment' Baru Dirilis Akhir Agustus Nanti
» [REVIEW] Digimon ReArise, Perkembangan Pesat Dari Digimon Links!
» [SPECIAL] 7 Karakter Pengguna Tonfa Terkeren di Video Game
» Kolaborasi Epik, Negan dari The Walking Dead Akan Bergabung ke Tekken 7

Nakajima mengatakan bahwa Jump Force akan memiliki jalan cerita dengan situasi yang cukup unik dimana para karakter dari manga besutan Jump akan saling berinteraksi satu sama lain. Sayangnya, saat ini Nakajima belum ingin membeberkan bagaimana jalan cerita yang ditawarkan pada game tersebut.

Menghadirkan Goku dari Dragon Ball, Luffy dari One Piece dan Naruto dari Naruto Shippuden, Jump Force merupakan game terbaru dari Bandai Namco dimana para pemain dapat membuat tim 3 orang untuk bertarung dalam arena pertarungan yang memperlihatkan tempat-tempat ikonik di dunia nyata.

Jump Force sendiri rencananya akan dirilis secara global pada tahun 2019 mendatang, untuk PlayStation 4, Xbox One dan PC.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru