NEWS

Adaptasi Game 'Kill la Kill' Resmi Diumumkan, Mengusung Genre 'Battle Action'!

Taufik Hidayat   |   Minggu, 17 Jun 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Belum lama ini, Studio Trigger dan developer Arc System Works mengumumkan kerjasama mereka untuk mengembangkan proyek game terbaru. Beberapa waktu telah beredar rumor bahwa mereka sedang mengerjakan proyek untuk adaptasi game Kill la Kill. Hari ini, Arc System Works telah mengkonfirmasi bahwa hal tersebut benar adanya bahwa mereka sedang mengerjakan adaptasi game serial anime Kill la Kill.

Bagi kamu yang mengharapkan detailnya langsung, seperti jangan berharap terlalu banyak dulu. Sayangnya, Arc System Works belum membocorkan akan seperti apa mekanisme gameplay yang ditawarkan. Yang jelas, game tersebut akan mengusung genre "battle action" yang tentunya dipadukan dengan gaya anime Kill la Kill.

Baca ini juga :

» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» [RUMOR] Fortnite Kabarnya Akan Berkolaborasi dengan Animanga Populer, One Piece!
» FPS Kok Anime, Developer Game China Buat Game FPS Seperti Valorant Tapi Gunakan Waifu Cantik!

Untungnya, informasi lebih lanjut akan diumumkan dalam waktu dekat nih Kotakers. Arc System Works memastikan bahwa mereka akan membagikan detail mengenai adaptasi game serial anime Kill la Kill pada Anime Expo 2018 yang akan diadakan pada 5 Juli sampai dengan 8 Juli di Lost Angeles. Karakter desainer Kill la Kill - Sushio dan juga creative office - Hiromi Wakabayashi akan datang ke event tersebut.

Adaptasi game Kill la Kill juga belum dipastikan akan dirilis di platform mana saja. Satu hal yang pasti, game tersebut akan dirilis pada tahun 2019.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru