NEWS

Cyberpunk 2077 Dipastikan Akan Tetap Rilis Untuk Konsol Terkini

Taufik Hidayat   |   Minggu, 17 Jun 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
CD Projekt Red adalah salah developer sekaligus publisher yang cukup "misterius" dengan game-game besutannya. Meski jarang merilis game setiap tahunnya, sekalinya merilis game pasti akan sukses besar. Sebut saja The Witcher 3 yang mendapatkan Game of The Year pada tahun 2015 lalu. Salah satu game teranyarnya setelah The Witcher 3 adalah Cyberpunk 2077 yang telah mendapatkan berbagai detail pada ajang E3 2018 kemarin.

Dari berbagai detail yang dibagikan, sayangnya CD Projekt Red masih bungkam mengenai jadwal rilis atau platform mana saja yang akan kedapatan game tersebut. Nah, baru-baru ini melalui interview bersama Dualshockers, CD Projekt Red memastikan bahwa bahwa Cyberpunk 2077 akan dirilis untuk platform konsol terkini, bukan untuk next-gen. Jadi bagi kamu yang memiliki PS4 atau Xbox One jangan khawatir.

Baca ini juga :

» Preview Dragon's Dogma 2 - Action RPG dengan Eksplorasi dan Pertarungan yang Lebih Seamless!
» Dikembangkan Oleh Solo Developer Nikita Sozidar, Game FPS Dark-Fantasy Action-RPG 'VOIN' Resmi Diumumkan!
» Sukses Besar! Wuthering Waves Capai 10 Juta Pra-Registrasi di Tiongkok!
» Targetnya Grammy Awards! Tarisland Gandeng Komposer Legendaris Ciptakan Musik Epik
» ASUS Hadirkan Ultrabook Ringan dan Tipis Baru di Indonesia! Bisa Main Cyberpunk 2077

Cyberpunk 2077 mengusung genre action RPG dengan sudut pandang orang pertama alias first-person shooter, kemungkinan besar game ini akan menawarkan formula yang sama dengan The Witcher 3, dimana kamu bisa menjelajahi dunianya yang luas dan mengikuti beragam quest dengan jalan ceritanya sendiri. Berkat dedikasi besar yang diberikan oleh CD Projekt RED sepanjang debutnya di industri video game, sudah tidak perlu diragukan kalau game ini akan hadir dengan kualitas yang fantastis.

Cyberpunk 2077 sendiri masih belum mendapatkan perkiraan jadwal rilisnya, satu hal yang pasti game ini sudah dipastikan akan tersedia untuk PlayStation 4, Xbox one dan PC.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru