NEWS

PUBG Sanhok Mendapatkan Perlakuan Matchmaking yang Berbeda?

ClockWorange   |   Senin, 18 Jun 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
PUBG Corp. membuat pengumuman mengenai map terbarunya yang akan datang, Sanhok, PUBG 4x4Km map pertama yang mendapat julukan "mini royale", selain itu map ini juga memiliki fitur matchmaking yang berbeda, biasanya permainan menggunakan fitur skill-based matchmaking, di sini para pemain yang veteran akan saling dipertemukan dengan pemain baru. Sanhok akan ada di PC pada tanggal 22 Juni 2018.

"Kejutan kecil mengenai Sanhok matchmaking akan bekerja. Kami ingin Sanhok merasa seperti pengalaman gaming yang benar-benar kacau dan berbeda. Oleh karena itu, tidak akan ada matchmaking berbasis MMR ketika kalian bermain di Sanhok. Meskipun statistik karir masih akan dicatat, kinerja kalian di Sanhok tidak akan mempengaruhi MMR kalian sama sekali."

Baca ini juga :

» PLAYWITH GAMES Hadirkan Registrasi CBT Seal: WHAT the FUN dengan Hadiah Spektakuler, Cara Daftarnya di Sini!
» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Bangga dengan Talenta Indonesia, Coach Justin Kaget Bahwa Esports Indonesia Miliki Banyak Prestasi!
» PUBG X JVKE! Rayakan Anniversary ke-6, PUBG Mobile Berkolaborasi Dengan Penyanyi “Golden Hour”
» Akhirnya Ikut Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Minimal Biar Bisa Mainin Horizon Forbidden West

Ini adalah keputusan PUBG Corp. yang datang berdasar setelah beberapa bulan menguji map Sanhok pada experimental server PUBG. Selalu ada kemungkinan PUBG Corp. akan mengubah keputusannya, tetapi untuk saat ini Sanhok dan setiap peta 4 × 4 mendatang kemungkinan tidak akan memiliki skill-based matchmaking.

PlayerUnknown's Battlegrounds fitur MMR (berbasis skill) untuk peta Miramar dan Erangel. Tampaknya PUBG Corp. tidak memiliki rencana untuk menempatkan Sanhok untuk standard matchmaking, karena Sanhok akan dipisah untuk queue "Mini Royale" ketika map dirilis.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru