NEWS

Bandai Namco Konfirmasi Tengah Kerjakan Game Terbaru Tales Series

Fadhil Baladraf   |   Senin, 18 Jun 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Siapa sangka jika tahun 2018 adalah saat paling membahagikan bagi fans Tales series setelah sekian tahun lamanya. Karena selain pengumuman Tales of Vesperia: Definitive Edition di ajang E3 2018, kabar baik kembali datang dari ajang Tales of Festival 2018 yang diadakan di Yokohama Arena. Seperti yang sudah bisa ditebak, kemarin Bandai Namco akhirnya memastikan kalau mereka tengah mengerjakan seri kelanjutan Tales of Series yang sangat dinantikan.

Walaupun tidak ada detail apapun yang dibocorkan, mereka tetap memperlihatkan teaser singkat yang berisikan kalimat mengenai kepastian proses pengembangannya. Mereka memastikan kalau seri terbarunya ini dikembangkan untuk konsol next-gen, jadi para fans tidak perlu khawatir soal rilisnya yang justru berakhir sebagai game mobile. Selain informasi ini sayangnya tidak ada sepucuk informasi lain yang dibagikan, bahkan judul resmi dari gamenya pun masih belum diketahui.

Baca ini juga :

» Tekken 8 “Diserang” Banyak Review Negatif Karena Battle Pass Dan Shop
» TEKKEN 9 Akan Menjadi Game Terakhir Harada
» Harada Bersama Tim Tekken Adakan Tekken Talk Live Untuk Berbincang Tentang Rencana Tekken 8 Ke Depannya
» Fitur-Fitur Terbaru TEKKEN 8, Mulai Dari Heat System Sampai Arcade Quest dan Super Ghost Battle
» Drama Pertarungan Keluarga Yang Tak Kunjung Selesai - Tekken 8 Review

Sebelum ajang Tales of Festival resmi diumumkan, Bandai sempat mendaftarkan nama trademark berjudul "Enterteria" untuk wilayah Australia dan Jepang. Walapun beritanya tidak begitu menarik perhatian, tapi sebagian fans berasumsi kalau Enterteria mungkin adalah judul dari seri terbaru Tales kali ini. Kemungkinannya sendiri masih simpang siur, karena Bandai juga sempat mendaftarkan nama Tales of Orfellia dan Tales of Alestia pada tahun 2015 lalu.

Karena game ini dikembangkan dalam kurun waktu yang lebih lama dibandingkan dengan Tales of Berseria, sepertinya pihak developer sudah mulai serius untuk merombak kualitas franchise Tales demi memanfaatkan performa konsol next-gen. Informasi lengkap dan detail lebih lanjut mengenai game ini kemungkinan besar akan diumumkan pada ajang Tokyo Game Show 2018 pada bulan September mendatang.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru