NEWS

James McAvoy Konfirmasikan IT 2 Sedang di Produksi

ClockWorange   |   Rabu, 20 Jun 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
James McAvoy menegaskan IT: Chapter 2 sedang dalam produksi. Film adaptasi dari Stephen King ini menjadi salah satu hits terbesar tahun 2017 ini menjadi kejutan besar untuk box office. Film horror rating R terkenal ini berhasil menghasilkan lebih dari USD 700 Juta dari seluruh dunia, memberikan keyakinan bagi New Line dan Warner Bros untuk sekuelnya. Kali ini filmnya tidak lagi hanya berfokus pada anak-anak saja, ada aktor terkenal yang ikut memerankan film ini.

Jessica Chastain sebagai Beverly yang lebih tua, James McAvoy juga bergabung memainkan peran Bill, yang sebelumnya diperankan oleh Jaeden Lieberher.

Baca ini juga :

» Live-Action dari Popeye the Sailor Man Dalam Tahap Pengembangan!
» Setelah 95 Tahun, Versi Mickey Mouse Ini Akhirnya Dapat Digunakan Untuk Publik
» Simulasi Jadi Leon! DLC VR Mode Untuk Resident Evil 4 Sudah Bisa Diunduh secara Gratis di PSVR 2!
» Siapkan Storage Kamu! Alan Wake 2 Sudah Bisa Kamu Preload Hari Ini
» Pamali: Dusun Pocong Siap Gentayangan di Bioskop pada 12 Oktober

McAvoy juga menginfokan hal ini di akun Instagramnya.

Day 1 on IT 2. Glad you got the memo guys. #passthecheeseplease #derryordairy

A post shared by James Mcavoy (@jamesmcavoyrealdeal) on

Meskipun Loser Club berhasil di film IT untuk mengalahkan Pennywise (Bill Skarsgard), mereka akan dibawa kembali bersama dalam sekuel sekali lagi mencoba dan untuk menghentikannya. IT: Chapter 2 akan mengambil kejadian 27 tahun setelah film pertamanya, ketika Pennywise kembali ke Derry sekali lagi untuk menculik dan memakan anak-anak yang ada di sana. Kejadian ini akan menjadi tanggung jawb Loser Club yang sekali lagi akan berhadapan dengan demonic clown tersebut.

Syuting berlanjut di Toronto sepanjang musim panas, McAvoy akan bergabung dengan para pemain lainnya. Chastain adalah headliner lain, begitu juga Bill Hader sebagai Richie Tozier yang lebih tua. Ada juga Jay Ryan sebagai Ben Hanscom, Isaiah Mustafa sebagai Mike Hanlon, James Ransone sebagai Eddie Kasbrak, dan Andy Bean sebagai Stanley Uris. IT 2 juga dikabarkan akan memberikan nuansa yang lebih intense dan menyeramkan.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru