NEWS

Meski Open-World, Cyberpunk 2077 Tidak Akan Memiliki Loading Screen

Taufik Hidayat   |   Kamis, 21 Jun 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Salah satu developer yang paling ketat dalam menjaga rahasia game terbarunya adalah CD Projekt Red. Meski jarang merilis game setiap tahunnya, sekalinya merilis game pasti akan sukses besar. Yang terbaru? Cyberpunk 2077 yang akhirnya telah mendapatkan berbagai detail terbaru sejak diperlihatkan pada ajang E3 2018 kemarin.

Dilansir dari Kotaku, CD Projekt Red telah memastikan bahwa mereka akan meniadakan loading screen ketika sudah masuk ke dalam game, meski game tersebut memiliki konsep open-world yang begitu luas. Akan ada enam region utama pada game tersebut, dimana nantinya para pemain tidak akan menemukan loading screen ketika ingin berpindah tempat. Belum ada detail video yang dimaksud. Tapi jika dipikir-dipikir, mungkin konsepnya akan mirip seperti perpindahan karakter di GTA V.

Baca ini juga :

» Wuthering Waves Resmi Rilis Pada 23 Mei 2024 Untuk iOS, Android, dan PC
» Preview Dragon's Dogma 2 - Action RPG dengan Eksplorasi dan Pertarungan yang Lebih Seamless!
» Dikembangkan Oleh Solo Developer Nikita Sozidar, Game FPS Dark-Fantasy Action-RPG 'VOIN' Resmi Diumumkan!
» Sukses Besar! Wuthering Waves Capai 10 Juta Pra-Registrasi di Tiongkok!
» Targetnya Grammy Awards! Tarisland Gandeng Komposer Legendaris Ciptakan Musik Epik

Penghapusan loading screen pada game open-world tersebut sepertinya menjadi langkah besar bagi CD Projekt Red. Mengingat, pada game The Witcher 3 sebelumnya cukup banyak loading screen ketika berpindah tempat. Sebelumnya, Sony bersama Santa Monica juga cukup sukses dengan meniadakan loading screen pada game teranyarnya - God of War.

Cyberpunk 2077 sendiri masih belum mendapatkan perkiraan jadwal rilisnya, satu hal yang pasti game ini sudah dipastikan akan tersedia untuk PlayStation 4, Xbox one dan PC.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru