NEWS

Pengumuman Pemenang Event Curhat Ngabuburit Ramadan Bersama Lords Mobile

Master-Fakry   |   Kamis, 21 Jun 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Halo Kotakers,

Tibalah saatnya Kru KotGa untuk mengumumkan para pemenang untuk event Curhat Ngabuburit Ramadan Bersama Lords Mobile yang dilangsungkan pada tanggal 31 Mei 2018 sampai 20 Juni 2018.

Total pemenang adalah 10 orang yang mana hadiah yang didapatkan oleh setiap pemenang event ini adalah pulsa ponsel senilai Rp100.000 (total 1.000.000) dan 10.000 Gems Lords Mobile (total 100.000 Gems). Pemenang dipilih berdasarkan curhatan ngabuburit yang paling asyik (lucu, inspiratif atau bahkan sedih).

Berikut adalah nama akun Facebook para pemenang.


Pemenang akan dihubungi oleh Kru KotGa melalui pesan Facebook untuk menanyakan nomor ponsel untuk pengiriman hadiah pulsa dan IGG ID (masuk ke Lords Mobile > Setting > Account) untuk pengiriman Gems. Jadi, pastikan kamu mengaktifkan fitur pesan Facebook agar Kru KotGa bisa menghubungi kamu, ya!

Baca ini juga :

» Godzilla X Kong Kolaborasi di Lords Mobile! Berhadiah Produk Apple dan Item Legendaris
» Kuda Lawan Hypercar, Siapa yang Menang? Buktikan di Event Ulang Tahun ke-8 Lords Mobile
» Lords Mobile x Dreamworks Shrek! Gelar Event Berhadiah PS5 hingga iPhone Pro
» Lords Mobile Hadirkan Kolaborasi dengan How to Train Your Dragon: The Hidden World
» Taklukkan Dunia di Epic Age! Game Strategi Perang Kerajaan Terbaru dari Pengembang Lords Mobile

Data pemenang kami tunggu paling lambat sampai tanggal 24 Juni 2018. Pemenang yang tidak memberikan data diri sampai batas waktu yang ditentukan, maka kami tidak bertanggung jawab apabila hadiah tidak dikirimkan. Hadiah dikirim minimal 5 hari kerja. Perlu diketahui juga bahwa Kru KotGa tidak pernah menanyakan password game perserta.


Nah, untuk kamu yang baru bermain Lords Mobile, bisa gunakan redeem code LOXKOTAK untuk mendapatkan hadiah menarik di dalam game. Kode tersebut hanya berlaku bagi pengguna baru dan harus digunakan paling lambat 24 jam setelah kamu download Lords Mobile. Hadiah dalam redeem code tersebut, yaitu Speed Up (10 m) x 10, Speed Up Research (10 m) x 10, Speed Up Training (10 m) x 10, Build Boost (10%), Research Boost (10%), Training Boost (10%), Shield (8 h) x 3, Braveheart, Gryphone Chest x 10, Noceros Chest x 10, [Rare] Material Chest x 10. Untuk redeem-nya kamu bisa klik DI SINI.

Lords Mobile bisa diunduh gratis dari Google Play dan App Store.

Get it on Google Play

Jangan lewatakan event seru berhadiah menarik lainnya dari KotakGame, ya!


(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru