NEWS

Informasi Mulai Bocor, Red Dead Redemption 2 Juga Akan Dirilis di PC?

Fadhil Baladraf   |   Jumat, 22 Jun 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Menjelang perilisannya yang hanya tinggal menunggu hitungan bulan, developer Rockstar hingga saat ini masih belum memperlihatkan penampakan gameplay dari Red Dead Redemption 2 yang sangat ditunggu-tunggu. Detail yang diperlihatkan sejauh ini hanya sebatas screenshot dan story trailer saja, yang tentunya masih belum membuat para fans puas. Walaupun rilisnya hanya dikonfirmasi untuk platform konsol, beberapa rumor mulai mengindikasikan kalau game ini juga akan dirilis untuk PC.

Rumor yang tidak dianggap serius tersebut mungkin saja memang benar adanya, karena bocoran informasi dari karyawan Rockstar di LinkedIn mengonfirmasi kalau Red Dead Redemption 2 juga akan hadir di PC. Karena seri keduanya ini merupakan prekuel, sepertinya akan sangat masuk akal jika Rockstar memutuskan untuk merilisnya terlebih dahulu di PC. Kasus yang sama juga pernah terjadi untuk GTA V, dimana versi PC-nya dirilis lebih terlambat.

Baca ini juga :

» Youtuber Bernama Karl Buat Colloseum dengan 1 Juta Blok di Minecraft!
» Akhirnya Ikut Rilis di PC! Ini dia Spesifikasi PC Minimal Biar Bisa Mainin Horizon Forbidden West
» Youtuber flames per second Bikin Remake GTA III Pakai Unreal Engine 5! Ini Baru Namanya Remake!
» [RUMOR] God of War Ragnarok Baru Akan Rilis di PC Pada Tahun 2025
» Tech Expert Sebut Jika GTA VI Tidak Akan Berjalan pada 60 FPS di PS5 Pro

Tidak berbeda jauh dengan game Rockstar lainnya, dalam game ini kamu akan berperan sebagai pihak yang melawan hukum dan mencari kekuasaan besar di tanah Amerika. Walaupun hadir sebagai seri terbaru, Red Dead Redemption 2 sebenarnya mengambil latar cerita sebelum seri pertamanya yang dirilis pada tahun 2010 lalu. Pemain nantinya berperan sebagai Arthur Morgan yang tergabung sebagai anggota geng Dutch van der Linde. Dari penampakan trailer yang baru saja dirilis ini, sepertinya Arthur dan geng Dutch van der Linde akan menjadi fokus utama jalan ceritannya. Selain karakter baru, ternyata John Marston yang merupakan karakter sentral dari seri sebelumnya juga akan hadir.

Red Dead Redemption 2 sendiri rencananya akan dirilis pada tanggal 26 Oktober mendatang, untuk PlayStation 4 dan Xbox One. Mengingat setiap game Rockstar selalu hadir dengan kualitas fantastis hingga mendapat pengakuan sebagai yang terbaik di genrenya, sepertinya Red Dead Redemption 2 juga akan hadir dengan kejutan luar biasa dan menempatkannya sebagai salah satu kandidat Game of the Year terkuat tahun ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru