NEWS

Abyss Horizon, Pesaing KanColle dan Azur Lane Siap Dirilis Akhir Juni

Keyboard22   |   Minggu, 24 Jun 2018

Game yang bertemekan kapal perang yang dibalut dengan karakter moe yang cantik bisa dibilang sudah banyak. Akan tetapi, sepertinya hingga saat ini belum ada yang mampu menyaingi kesuksesan Kancolle dan yang terbaru Azur Lane. MorningTec Japan dengan game besutannya Abyss Horizon juga akan ikut meramaiakan persaingan game moefikasi kapal tersebut.

Hari ini, sang developer telah mengumumkan bahwa Abyss Horizon akan dirilis di Jepang pada 28 Juni 2018 mendatang untuk Android dan iOS. Game yang satu ini sepertinya tidak bisa dipandang sebelah mata, selain menawarkan artwork yang tidak kalah menarik, berbagai karakter di Abyss Horizon juga diisi oleh para pengisi suara ternama.

Baca ini juga :

» Ini Dia Cara Mendapatkan Silver Medal di Ragnarok M Eternal Love!
» Belum Setahun, Final Fantasy Explorers Force Untuk Mobile Akan Segera Tutup!
» Changyou Bekerjasama dengan The Tetris Company Untuk Hadirkan Tetris Generasi Baru di Mobile
» [Diary Kru KotGa] Serunya Main Ragnarok M Eternal Love
» Tekken Mobile developer Bandai Namco Vancouver Tutup!

Berbeda dibanding pesaingya, Abyss Horizon akan berfokus pada konsep 3D Action RPG miliknya dimana para pemain akan berperan sebagai komandan perang di sebuah angkatan laut dan memimpin pasukan kapal "moefikasi" yang diberinama Funahime. Pemain dituntut untuk musuh jahat yang dinamai Onihime. Tentunya berbagai karakter nantinya akan dibagai dalam beberapa rarity yang berbeda dimana para pemain harus mengatur tim sedemikian rupa.

Karena baru rilis di Jepang, Abyss Horizon nantinya bisa kamu download melalui APKPure ataupun QooApp. Jika laris manis, tidak menutup kemungkinan Abyss Horizon juga akan dirilis di luar Jepang seperti Azur Lane.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru