NEWS

Sekiro: Shadows Die Twice Akan Membuat Gamer 'Mati Berkali-kali'

Taufik Hidayat   |   Jumat, 06 Jul 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Sekiro: Shadows Die Twice pertama kali diumumkan pada ajang E3 2018 kemarin. Game tersebut dikembangkan oleh FromSoftware, developer dibalik seri Dark Souls dan juga Bloodborne yang "hobi" membuat gamer frustasi. Menariknya, Sekiro: Shadows Die Twice telah menarik perhatian para gamer dengan menjanjikan tingkat kesulitan yang luar biasa.

Melalui interview bersama Eurogamer (via Gamerant), sang director - Hidetaka Miyazaki telah berbicara banyak mengenai detail konsep dan mekanisme gameplay yang ditawarkan oleh Sekiro: Shadows Die Twice. Menariknya, ia mengatakan bahwa para pemain akan "sering mati" sepanjang permainan. "Berbeda ketika kamu menjadi Samurai atau Knight, sebagai Ninja, kamu hanya memiliki sedikit perlengkapan yang tentunya akan membuat kamu selalu dalam bahaya jika tidak piawai." Ujarnya.

Baca ini juga :

» Hidetaka Miyazaki Ungkapkan Game FromSoftware Berikutnya Sudah Di Tahap Akhir Pengembangan
» [VIDEO] Susah Tapi Bikin Ketagihan, Inilah 6 Game Souls-Like Yang Buat Kamu Git Gud
» Terlanjur Dipositng, From Software Menghapus Spesifikasi PC Untuk Elden Ring!
» PTSD Dark Souls Bergejolak! Elden Ring Hadirkan Rawa Beracun Karena Pengembang Menyukainya!
» Elden Ring Mendekat, Ketahui 7 Perbedaan Mendasar Antara Elden Ring Dan Dark Souls Biar Gak Game Over!

Pemain akan ditekankan untuk mempelajari sistem pertarungannya yang lebih kompleks. Mulai dari saat berduel dengan katana atau sekedar tangan kosong, setiap pertarungan akan memberikan sensasi yang berbeda dan lebih menantang. Karena menghadirkan tingkat tantangan yang lebih tinggi, Miyazaki bahkan menyebut kalau Sekiro mungkin akan berakhir lebih sulit dibanding Dark Souls dan Bloodborne.

Pada Sekiro: Shadows Die Twice ini, pemain akan menjadi seorang ninja dengan tangan mekanik yang bisa digunakan sebagai senjata dan grappling hook. Setting pada masa Jepang kuno dipresentasikan dengan elemen fantasi yang kental di dalamnya, membuat game ini seperti perpaduan antara Dark Souls dengan seri Tenchu yang dulu sempat eksis.

Sekiro: Shadows Die Twice sendiri rencananya akan dirilis tahun 2019 mendatang, untuk PlayStation 4, Xbox One dan juga PC.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru