NEWS

Fanny Mobile Legends Lebih Oke di Mid? by Oura

ClockWorange   |   Senin, 09 Jul 2018

Kalian pasti sudah tidak asing lagi dengan hero Mobile Legends yang satu ini, Fanny merupakan hero assassin yang memiliki mobilitas tinggi karena kemampuan Steel Cable-nya. Kemampuan ini memberikan Fanny kelebihan untuk bergerak cepat dari satu tempat ke tempat lainnya, menggunakan kabel yang dia lemparkan. Tapi untuk menggunakan Steel Cable secara leluasa tidaklah mudah, kalian harus memahami map dan cara kerja kabel itu sendiri.

Di sini Kru KotGa juga akan memberikan tips Fanny yang tidak biasa, biasanya Fanny berada di jalu top (Solo) atau bot tergantung keadaan. Tapi pernakah kalian melihat Fanny di midlane? Jika kalian sudah paham betul dengan map dan cara kerja kabel Fanny, menempatkan Fanny di midlane bukanlah hal yang mustahil. Karena penempatan Fanny di midlane mendapatkan beberapa keunggulan, contohnya seperti pendapatan level yang lebih cepat, bisa dengan mudah membantu lane top dan bot, selain itu jika kalian ingin bermain agresif kalian bisa coba untuk mengambil buff musuh.

Baca ini juga :

» Melakukan Taunt, Bigetron Beri Sanksi Kepada JeeL Saat Kompetisi Mobile Legends Gameprime 2018
» Cara Meningkatkan FPS PUBG Mobile untuk HP Kentang
» Azur Lane versi Inggris Buka Tahap Pra-Registrasi, Akan Rilis Dalam Waktu Dekat?
» Closers Mobile Buatan Dev. Asal China Ternyata Versi Resmi
» [Diary Kru KotGa] Bedanya Bermain Solo dan Tim di Mobile Legends

Berhubung Fanny sulit untuk dihentikan 1v1 kalian bisa memanfaatkan hal ini untuk mendominasi lawan dan mengambil semua resource mereka. Untuk gambaran Fanny midlane kalian bisa menonton video di bawah ini!

Jika kita lihat video di atas, Oura harus kalah saat menggunakan Fanny di Mid. Jadi gimana Kotakers, menurut kalian apa yang menyebabkan Oura harus kalah di match tersebut? Apa karena Fanny di Mid? Atau temannya yang feed?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru