NEWS

Keren! Crossfire Next Generation Bagikan MSBS 556K Permanen Gratis!

Salinolino   |   Rabu, 11 Jul 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Buat kalian para pemain CF NexGen, ada event menarik yang tentunya sulit untuk kalian lewatkan. Secara Tim CF NexGen dimulai pada hari ini akan membagikan item gratis berupa senjata MSBS 556K Permanen secara cuma-cuma. Dan event ini dimulai pada 11 Juli hingga 15 Juli 2018.

Lalu bagaimana cara mendapatkan senjata super keren tersebut? Caranya sangatlah mudah. Bagi kalian player CF NexGen, yang perlu kalian lakukan hanyalah login dan bermain selama 30 menit. Tetapi ingat, bermain dengan bot/AI tidak akan masuk dalam hitungan. Dan berdiam diri di Lobby juga tidak termasuk hitungan. Setelah kalian berhasil melakukan hal-hal tersebut, nantinya kalian akan mendapatkan MSBS 556K - Permanen.

Baca ini juga :

» Baru Rilis Beberapa Hari, COD: Warzone Mobile Dapatkan Rating 2,4! di Playstore!
» 5 Tahun Bersama, Bigetron Ace Umumkan Disband dari Skena Kompetitif PUBG Mobile Wanita!
» FPS Kok Anime, Developer Game China Buat Game FPS Seperti Valorant Tapi Gunakan Waifu Cantik!
» Berkunjung ke Negara Neymar! Free Fire Umumkan Brasil Jadi Tuan Rumah FFWS 2024! 
» Kehabisan Kesabaran, Pemain Warzone Ingin Bayar 150 juta Rupiah Agar Bisa Bermain Warzone Versi Lama!

Perlu diingat, bahwa event ini berlaku 1 ID hanya dapat mengikuti event ini 1 kali. Jika kalian telah menyelesaikan tugas tersebut, nantinya item senjata itu akan langsung masuk ke inventory kalian. Jika sudah memenuhi syarat dan ketentuan event kalian belum menerima hadiah, mohon dicoba relogin kemudian cek inventory kalian.

Gimana Kotakers? Cukup mudah bukan untuk mendapatkan hadiah tersebut. Jadi jangan sampai ketinggalan event spesial ini ya Kotakers!

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru