NEWS

Gust Umumkan Atelier Rorona DX, Atelier Totori DX, dan Atelier Meruru DX Untuk PS4 dan Switch

Culdesacc   |   Rabu, 11 Jul 2018

Sejak dirilis di PS2, serial Atelier menjadi salah satu game simulasi pembuatan item dan RPG menarik yang populer di kalangan penggemar JRPG. Berbagai generasi telah dilalui oleh serial tersebut, dan kini Gust mengumumkan bahwa trilogi Arland dari serial Atelier yakni Atelier Rorona, Totori dan Meruru akan siap hadir untuk PS4 dan Switch.

Baca ini juga :

» PUBG Untuk PS4 Resmi Diumumkan, Dibanderol dengan Harga 400 Ribu Rupiah
» Sebentar Lagi, PUBG Akhirnya Akan Segera Dirilis di PS4?
» Rilis di PS4, Nekopara Vol. 1 Terkena Sensor Besar-Besaran!
» Salip Penjualan PS3, Konsol PS4 Telah Terjual Hampir 90 Juta Unit di Seluruh Dunia
» Jelang Rilis, Fallout 76 Upload Trailer Live Action!

Game-game tersebut akan dihadirkan dengan judul Atelier Rorona: The Alchemist of Arland DX, Atelier Totori: The Adventurer of Arland DX, dan Atelier Meruru: The Apprentice of Arland DX. Tak hanya menghadirkan trilogi Arland ke konsol current-gen, tiga serial tersebut akan memiliki serangkaian DLC untuk masing-masing serial. Selain itu, juga akan terdapat kode download untuk mendownload langsung original soundtrack dari game-game tersebut.

Atelier Rorona, Totori dan Meruru DX akan dirilis pada 20 September mendatang di Jepang. Gust juga memberitahukan bahwa terdapat limited edition dimana kamu dapat mendapatkan seluruh series dalam wujud bundle 'Atelier ~Alchemists of Arland 1, 2, 3~ DX Premium Box yang akan dirilis dengan harga 13,800 yen. Kamu juga bisa mendapatkan versi fisik dari 3 game tersebut, dengan bonus Alchemists of Arland mini-crystal paper weight, dan gantungan kunci akrilik imut yang bergambarkan Rorona, Totori dan Meruru.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru