NEWS

Capcom Umumkan Animasi 3D Special Monster Hunter Untuk 2019!

Culdesacc   |   Kamis, 12 Jul 2018

Capcom merupakan salah satu developer game yang seringkali menghadirkan game besutannya menjadi sebuah film layar lebar. Namun, bisa dibilang film-film tersebut tak sesukses game-game originalnya. Contoh saja seperti adaptasi film Street Fighter dan Resident Evil. Seperti serial-serial game sebelumnya yang telah diangkat menjadi film, kali ini Capcom mengumumkan bahwa Monster Hunter akan mendapatkan film animasi 3D spesial untuk tahun 2019.

Baca ini juga :

» Sudah Terlanjur Dibobol, Capcom Akhirnya Hilangkan Denuvo Mega Man 11
» Devil May Cry 5 Gunakan Denuvo Sebagai Sistem Anti Pembajakan
» Hadirkan Berbagai Serial Nostalgia, Bandai Namco Umumkan Super Robot Wars T Untuk PS4 dan Switch!
» Ini Dia, Penampakan Perdana Kenshin dan Shishio dalam Jump Force!
» Fantastic Beasts: The Crimes of Grindelwald Dipastikan Tidak Memiliki Post-Credit Scene

Bekerjasama dengan studio Barat Pure Imagination Studios, film animasi dari Monster Hunter ini akan mengisahkan tentang seorang pemburu muda yang meninggalkan kampung halamannya untuk memburu Elder Dragon. Produser dari Monster Hunter, Ryozo Tsujimoto mengatakan bahwa film ini akan ditujukan untuk fans dan juga gamer-gamer pendatang baru yang baru mencicipi Monster Hunter.

Sejak dirilis pada Januari lalu, Monster Hunter World memang merupakan game dengan jumlah player online yang masih tinggi hingga sekarang. Tak hanya itu, update-update juga masih sering ditambahkan untuk menambahkan pengalaman gameplay terbaik. Dengan film ini, tentunya diharapkan jumlah pemain yang tertarik pada Monster Hunter akan bertambah. Sayangnya, selain concept art dan sinopsis, belum ada info tambahan lagi dari Capcom dan Pure Imagination Studios.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru