NEWS

Aura Kingdom R, Mobile MMORPG Adaptasi Langsung dari Versi PC

Keyboard22   |   Jumat, 13 Jul 2018

Bisa dibilang, Aura Kingdom merupakan MMORPG yang cuku populer di PC beberapa waktu silam. Namun, dengan seiring perkembangnya zaman dan sudah banyak MMORPG sejenis yang apalagi juga dirilis di perangkat mobile yang cukup praktis, cukup banyak yang meningkalkan. Meski Aura Kingdom Mobile sudah dirilis secara globa, tapi cukup banyak yang dikecewakan dengan konsep dungeon-based yang ditawarkannya.

Aura Kingdom R, mungkin adaptasi game mobile tersebut akan menyembuhkan kekecewaanmu. Pasalnya, Aura Kingdom R dijanjikan oleh sang developer - X Legend, akan mengadopsi konsep MMORPG yang sama seperti versi PC. Hanya saja, mereka akan memberikan berbagai sentuhan untuk disesuaikan dengan konsep zaman sekarang.

Baca ini juga :

» PUBG MOBILE AWM Challenge! Dapatkan Kalung Special PUBG MOBILE
» [SPECIAL] 10 Rekomendasi Game Android Terbaik yang Wajib Dimainkan Minggu Ini
» Satu Juta Job Exp Setiap Harinya dengan Bantuan Labor Traveling Machine di Ragnarok M Eternal Love
» Hasil Group Draw AOV International Championship 2018
» [SPECIAL] Ragnarok M Eternal Love, Kejar Equipment atau Level Dulu?

Tidak hanya sekedar mengadopsi konsep yang sama seperti versi PC, mereka juga akan menambahkan Eidolons baru di Aura Kingdom R, seperti Du Fu, Li Bai, Heibai Wuchang, serta karakter ikonik lainnya yang ada di film Journey to the West. Menariknya, setiap karakter akan diisi oleh pengisi suara ternama asal Jepang lho Kotakers.

Aura Kingdom R rencananya akan dirilis untuk Android dan iOS pada bulan Agustus mendatang di Taiwan. Jika memang berminat untuk memainkannya, kamu sudah bisa melakukan tahap pra-registrasi di halaman ini untuk mendapatkan berbagai hadian in-game yang menarik.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru