NEWS

Game Fighting Crossover 'Jump All-Stars' Resmi Diumumkan Untuk Mobile

VolkanKaya   |   Jumat, 13 Jul 2018

Sebagai bentuk selebrasi dari seri anime dan manga Shonen Jump yang sudah memasuki usia 50 tahun, beberapa perusahaan dan developer game asal Jepang sudah mengumumkan produksi konten merchandise hingga adaptasi game terbaru yang menarik. Jika kemarin para gamer sudah dikejutkan dengan game fighting crossover Jump Force besutan Bandai Namco, kali ini developer Konami juga mengikuti jejak yang sama dengan mengumumkan game mobile arena fighting untuk mobile.

Diberi nama Jikkyou Janjan Stadium atau bisa disebut juga Jump All-Stars, game ini menawarkan gameplay battle arena 4 pemain yang juga hadir dengan konsep Battle Royale. Sama seperti Jump Force, dalam game ini kamu bisa memilih serangkaian karakter anime ikonik dari seri Shonen Jump. Terlepas dari desain karakter chibi yang diusungnya, game ini tetap menawarkan gameplay yang seru dan menantang, apalagi setiap karakter yang bisa dimainkan memiliki banyak variasi gaya bertarung.

Baca ini juga :

» Kenshin dan Shishio dari Samurai X Akan Jadi Roster Baru di Jump Force?
» PUBG MOBILE AWM Challenge! Dapatkan Kalung Special PUBG MOBILE
» Penerus Pokemon GO? Game AR 'Harry Potter: Wizards Unite' Siap Dirilis Tahun Depan
» Akhirnya, Seri Klasik Command & Conquer dan Red Alert Dapatkan Remaster!
» Kirito Main Game Battle-Royale, Sword Art Online Akan Masuki Arc Baru 'Unital Ring' Awal Desember

Rooster karakter dari 39 works sudah dipastikan hadir dalam game ini, dimana pihak developer nantinya akan menambahkan lebih banyak karakter lainnya lewat update terbaru. Karena Bleach dan Seint Saiya belum dikonfirmasi, sepertinya karakter dari kedua anime tersebut yang nantinya akan ditambahkan terlebih dahulu. Selain penampakan scan yang memperlihatkan rooster karakter dan screenshot, tidak ada detail tambahan lain yang dibagikan termasuk video gameplaynya.

Weekly Shonen Jump: Jikkyou Janjan Stadium sendiri rencananya akan dirilis untuk Android dan iOS tahun ini. Untuk perilisan awal, sayangnya game ini hanya akan diluncurkan di wilayah Jepang.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru