NEWS

Selena Hero Stun Paling Lama di Mobile Legends? by JessNoLimit

ClockWorange   |   Jumat, 13 Jul 2018

Mobile Legends mengeluarkan hero role Mage/Assassin yang baru yaitu Selena, hero ini memiliki role yang sama seperti 2 hero Mobile Legends Gusion dan Karina. Selena memiliki damage yang sangat tinggi dan memiliki 6 skill yang memiliki efek berbeda-beda.

Dari semua skill Selena Abyssal Arrow merupakan skill-nya yang paling imba, durasi stun yang bisa mencapai sampai 5 detik. Durasi stun Selena dihitung dari jarak tempuh panah yang dikeluarkannya. Kalau Kotakers pernah bermain DOTA skill ini mirip dengan panahnya Mirana.

Baca ini juga :

» PUBG Tambahkan Sistem Rank dan Combine Item yang Telah Lama Diminta Fans
» Yuk Intip Background Design Skin Akai - Magistrate!
» Mastercard Menjadi Partner Global Pertama League of Legends
» Setelah Update Item Jungle Mobile Legends Masih Worth Dibeli?
» Informasi Rahasia yang Mungkin Belum Kamu Ketahui di PUBG Mobile Update Sanhok

Memiliki 6 skill aktif Selena bukan hero yang bisa dimainkan banyak orang, bahkan pemain pro sekelas JessNoLimit masih belum lancar menggunakan Selena. Kombinasi serangan dan akurasi tinggi sangat dibutuhkan untuk bisa mengeluarkan potensi Selena. Untuk Kotakers yang belum tahu seperti apa skill Selena bisa lihat detailnya di bawah ini!

  • Symbiosis (Pasif): Karena Selena memiliki kekuatan Abyss dan Moon God sekaligus, Selena bisa berubah bentuk secara bebas. Skill dalam bentuk Elven akan mengakibatkan Abyssal Mark kepada lawannya dan Skill dalam bentuk Abyssal akan menggunakan Abyssal Mark tersebut untuk memberikan Magical Damage tambahan.
  • Abyssal Trap (Skill 1 Mode Elven): Memanggil Abyssal Devil untuk bersembunyi di lokasi tertentu. Jika didekati oleh unit lawan, Abyssal Devil akan menahan mereka dengan tubuh mereka, menyebabkan Magice Damage kepada semua lawan di area sekitar selama beberapa waktu. Mengurangi Movement Speed lawan sebesar 40% selama 2 detik. Abyssal Devil juga dapat melekat ke tubuh Selena namun dia tidak akan menerima Damage ataupun efek Slow. Hanya 3 Abyssal Devil yang dapat dipanggil di waktu yang bersamaan oleh Selena.
  • Abyssal Arrow (Skill 2 Mode Elven): Menyalurkan kekuatan Abyss menjadi Magic Arrow yang ditembakkan ke arah tertentu. Lawan yang diserang akan menerima efek Stun selama 0.5 detik dan menerima Magical Damage. Durasi Stun dan Damage akan meningkat jika jarak tembakan Magic Arrow lebih jauh. Abyssal Trap yang ada dalam area serangan akan diserap oleh Magic Arrow dan efek Trap tersebut akan mengenai lawan yang diserang oleh Magic Arrow.
  • Primal Darkness (Skill Ultimate Mode Elven): Selena melebur menjadi satu dengan Abyss menjadi bentuk Abyssal dan mendapatkan tambahan Movement Speed sebesar 30% selama beberapa saat. Selena juga akan bisa mengakses skill baru dalam bentuk ini.
  • Soul Eater (Skill 1 Mode Abyssal): Menggunakan kekuatan Abyss untuk menguatkan kedua cakar, sehingga Basic Attack selanjutnya akan memberikan tambahan Magical Damage, serta memberikan sebuah Shield yang dapat menyerap Damage.
  • Garotte (Skill 2 Mode Abyssal): Menyerbu ke arah tertentu, memberikan Magic Damage kepada semua lawan di area serangan. Jika serangan ini mengaktifkan efek Abyssal Mark, waktu Cooldown Skill ini akan segera di-Reset.
  • Blessing of The Moon God (Skill Ultimate Mode Abyssal): Memanggil kekuatan Moon God untuk menghilangkan Abyss dari tubuhnya, meningkatkan Movement Speed sebesar 30% dalam waktu singkat dan kembali kepada Skill Elven.


(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru