NEWS

Uji Kreatifitas di Creative Destruction yang Sudah Memasuki Tahap Open Beta!

ClockWorange   |   Jumat, 13 Jul 2018

Berkembangnnya Battle Royale mobile game tidak pernah menunjukkan adanya indikasi-indikasi melambat atau berhentinya mengeluarkan hal-hal yang baru, dan Creative Destruction adalah hal baru yang menunjukkan indikasi perkembangan itu.

Creative Destruction menempatkan banyak empati untuk sruvival dan memberikan pemain dengan semangat lain dimana setiap pemain dapat membangun bentengnya masing-masing. Dengan senjata yang kalian pegang yang disebut "Destructor", setiap pemain bisa menghancurkan setiap bangunan dan mengubahnya menjadi puing-puing barang untuk kalian bangun kembali nantinya.

Baca ini juga :

» PUBG Tambahkan Sistem Rank dan Combine Item yang Telah Lama Diminta Fans
» Makin Unik! Nama Kota PUBG MOBILE Jadi Inspirasi Nama Anak
» Mastercard Menjadi Partner Global Pertama League of Legends
» Setelah Update Item Jungle Mobile Legends Masih Worth Dibeli?
» Informasi Rahasia yang Mungkin Belum Kamu Ketahui di PUBG Mobile Update Sanhok

Setiap pemain akan turun menggunakan parasut menuju ladang perang yang luas dimana 100 pemain ada di ladang tersebut. Mereka akan menggunakan senjata seperti flamethrowers dan rocket launcher. Kalian juga bisa memilih untuk bermain solo sebagai "lone wolf" atau bermain bersama tim.

Merancang cara bermain dengan imajinasi kalian, Creative Destruction memiliki tampilan kartun aestetik dan membolehkan pemainnya untuk melihat dengan 2 sudut pandang. Menambahkan rasa real ke dalam game, game ini memiliki fitur cuaca selama permainan berlangsung.

Bagi kalian yang ingin mencoba game battle royale dengan susana yang baru bisa langsung mencoba open beta-nya di Google Play .

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru