NEWS

Nathan Fillion Mulai Bocorkan Proyek Film Adaptasi Game Uncharted?

VolkanKaya   |   4 Hari yang lalu

Nathan Fillion, aktor yang dikenal luas dari seri film TV Firefly sempat menjadi pilihan para fans untuk mengisi peran Nathan Drake jika film live-action Uncharted memang tengah dikerjakan. Walaupun hanya sekedar harapan, Fillion mulai membeberkan sedikit teaser yang bisa saja berakhir dengan diumumkannya film adaptasi Uncharted yang sudah lama dinantikan oleh para fans.

Melalui akun Instagramnya, Fillion mengunggah foto musisi Drake dengan deskripsi semboyan ikonik "Sic Parvis Magna" dan tanggal 7/16/18. Maksud dari postingan ini tidak lain adalah untuk memastikan kalau tanggal 16 Juli nanti akan ada pengumuman besar yang berhubungan dengan franchise Uncharted. Diunggahnya foto Drake mungkin adalah untuk menjelaskan peran karakter utama film adaptasi Uncharted yang akan diisi oleh Fillion (Nathan Drake). Tentu saja, semua ini masih sebatas spekulasi dari para fans.

Sic Parvis Magna. 7/16/18

A post shared by Nathan Fillion (@nathanfillion) on

7/16/18

A post shared by Nathan Fillion (@nathanfillion) on

Baca ini juga :

» Kembali Nostalgia, Resident Evil 4 Versi Grafis Fantastis Sudah Resmi Dirilis!
» Karakter Ketiga Devil May Cry 5 Adalah Vitale, Dirumorkan Sebagai Anak Dante
» Granblue Fantasy Project Re: Link Pastikan Rilis Versi Barat!
» Konami Hentikan Proyek Game Silent Hill P.T. Buatan Fans
» Resmi, Fairy Tail Akan Kembali Berlanjut Mulai 25 Juli Mendatang!

Tidak lama setelah postingan tersebut diunggah, Fillion kembali berbagi detail baru lewat postingan dengan foto peta harta karun dan deskripsi tanggal "7/16/18." Karena tidak ada informasi apapun dari pihak developer maupun studio yang mungkin terlibat dengan film live-actionnya, untuk saat ini sayangnya para fans hanya bisa berharap sambil menunggu pengumuman besarnya pada tanggal 16 Juli mendatang.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru