NEWS

Gintama 2 Perlihatkan Trailer Terbarunya, Siap Tayang 17 Agustus Mendatang!

Culdesacc   |   Jumat, 13 Jul 2018

Sejak memulai debutnya pada tahun 2004 lalu, Gintama sudah menjadi salah satu manga bergenre action-comedy yang sangat populer di Jepang dengan angka penjualan hingga 50 juta kopi. Setelah kesuksesan dari live action yang tak bisa diduga, Gintama live action akan kembali dengan sekuelnya yang kini dipastikan akan lebih kocak dibandingkan yang pertama.

Baca ini juga :

» Festival Pop Culture POPCON Asia 2018 Siap Digelar!
» Netflix akan Tayangkan Avatar: The Last Airbender yang Ditangani Langsung Pembuat Originalnya
» POPCON Asia 2018 Pertama Kalinya Gelar POPCON Award Untuk Film-Film Indonesia
» How to Train Your Dragon: The Hidden World akan Menjadi Seri Penutup Petualangan Toothless
» Ternyata Bait Lagi, Serial Manga Gintama Dipastikan Masih Berlanjut

Dalam trailer kedua dari live action Gintama ini, akhirnya terkuak bahwa live action ini akan mengambil jalan cerita dari Shinsengumi Crisis Arc, dimana Hijikata mendapatkan pedang misterius yang membuatnya bertingkah aneh layaknya seorang otaku kronis. Di lain tempat, Shinsengumi kedatangan salah satu anggota penasihat bernama Itou Kamotarou yang berniat untuk menggantikan Kondo dari posisinya sebagai ketua Shinsengumi.

Trailer tersebut juga memutar lagu tema berjudul Daifuseikai yang dibawakan oleh Back Number. Berbagai karakter baru dan castnya juga telah diumumkan, seperti Haruma Miura yang akan memerankan Itou Kamotarou, Masataka Kubota sebagai Bansai Kawakami, Shinichi Tsutsumi sebagai Katakuriko Matsudaira, Natsuna Watanabe sebagai Ayame Sarutobi, dan Ryo Katsuji sebagai Shogun. Selain cast-cast baru, para cast dari live action Gintama sebelumnya akan kembali meramaikan Live Action ini. Gintama 2 akan ditayangkan di Jepang mulai 17 Agustus mendatang.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru