NEWS

Inilah Keseruan ROS Tournament Duo Battle Minggu Kedua

Fadhil Baladraf   |   Senin, 16 Jul 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Memasuki minggu kedua dari pelaksanaan turnamen ROS Duo Battle diwarnai dengan antusiasme tinggi. Tidak hanya dari para peserta, tapi beberapa gamer juga ikut menyaksikan langsung jalannya kompetisi dari dekat. Turnamen yang diselenggarakan di Pondok Gaming BarracX daerah Petojo - Jakarata Pusat ini sudah memperlihatkan banyak bakat gamer lokal yang ternyata handal dalam memainkan genre Battle Royale.

Kompetisi kedua ini sudah dilaksanakan dengan peserta yang dibagi dari 60 tim (Satu tim beranggotakan dua orang). Setiap kompetisinya sendiri dibagi dalam dua match yang sudah diisi dengan tiga pertandingan. Dengan banyaknya jumlah match, maka setiap peserta akan memiliki kesempatan bagus untuk memperebutkan kemenangan. Penentuan klasemen dihitung dari beberapa faktor mulai dari Place Point dan Kill Score dari tiap anggota. Jadi semakin tinggi angkanya, maka semakin besar pula kesempatan untuk meraih posisi teratas.

Baca ini juga :

» [RUMOR] NetEase Sedang Mengembangkan Game Marvel FPS AAA Dengan Judul Marvel Rivals
» Akses Ekslusif CBT Hello Café: Cafe Impianmu, Catat Tanggalnya!
» Moonlight Blade M Siap Hidupkan Kembali Passion MMORPG di Indonesia
» Ayo Gabung dalam Keseruan Kompetisinya! Metal Slug Championship Season 1 Telah Dibuka
» ROG Hadir di Ajang UI Cybergames Dengan Inovasi yang Mendukung Perkembangan Esports

Pemenang utama dari setiap kompetisi mingguan berhak mendapatkan hadiah sebesar IDR 3,000,000. Untuk juara kedua mendapat IDR 1,500,000, sementara juara ketiganya mendapat IDR 500,000. Tim yang tidak masuk di posisi tiga besar masih mendapat bingkisan dan tentu saja pengalaman berharga dari sebuah kompetisi eSport lokal. Walaupun penyelenggaran kompetisi ini hanya berlangsung di Jakarta, beberapa daerah lainnya mungkin bisa mengikuti langkah yang sama demi perkembangan kompetisi eSport di tanah air.

Ajang ROS Tournament Duo Battle sendiri diselenggarakan setiap akhir minggu selama bulan Juli ini. Turnamen ini masih akan berlangsung selama dua minggi kedepan, jadi pastikan untuk ikut serta meramaikannya. Bagi yang tertarik untuk berpartisipasi, kamu bisa mendaftarkan tim melalui website resminya melalui link pendaftaran dibawah ini:

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru