NEWS

MOBA Kok HD? Patch Terbaru Mobile Legends Memperlihatkan Chou Revamped!

Salinolino   |   Jumat, 20 Jul 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Mobile Legends sepertinya memiliki rencana yang cukup menarik, yaitu membuat hero lama menjadikan penampilannya lebih HD. Seperti yang kita ketahui belom lama ini Moonton selaku developer Mobile Legends: Bang Bang telah merombak penampilan dari Bruno. Tidak hanya skin awalnya saja, bahkan skin Elitenya pun mendapatkan perubahan tampilan yang lebih HD.

Bergembiralah kalian para user Chou, karena nantinya penampilan Chou akan menjadi lebih HD. Sebelumnya memang penampilan Chou itu sendiri pernah di ubah lebih kekinian, karena dirasa design yang sebelumnya terlihat lebih lawas.

Dan skin Chou yang Hip-hop Boy tidak luput terkena revamp. Tapi sayangnya dua skin lainnya yaitu Epic dan Elite tidak mendapatkan perubahan.

Baca ini juga :

» Selain #TOSDULU, Kolaborasi RRQ & EVOS Juga Hadirkan T-Shirt Keren!
» Masih Unbeaten, AP Bren dan ECHO Esports Jadi yang Terkuat di Minggu Awal MPL PH Season 13!
» Kembali Ciptakan Meta Baru, Freya Goldlane Akhirnya Hadir di MPL PH Season 13!
» Menang Lawan ONIC Esports, Audy: Sebelum Match Udah 80% Pede Menang!
» [EKSLUSIF] Kaget Dengan Crowd Derby Klasik, Brusko: Saat di Minana, Fansnya Hanya Sedikit dan Tidak Seperti In

Mobile Legends adalah game mobile bergenre MOBA (Massive Online Battle Arena) yang dimainkan secara tim dengan gameplay 5 vs 5. Saat ini Mobile Legends menjadi salah satu game mobile yang cukup populer di berbagai kalangan. Diketahui sebanyak 200 juta akun telah mengunduh game ini di Play Store maupun Apple Store.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru