NEWS

Poster Perdana Film The Nun Tampilkan Wajah Suster Irene dan Valak

ClockWorange   |   Jumat, 20 Jul 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Warner Bros telah meluncurkan poster film horror menakutkannya untuk The Nun. Film yang menceritakan latar belakang dari "Valak" hantu yang ada di film The Conjuring 2.

Ketika seorang biarawati muda di biara terpencil di Rumania memutuskan mengambil hidupnya sendiri, seorang priest dengan masa lalu yang kelam dan seorang novisiat di ambang sumpah terakhirnya dikirim oleh Vatikan untuk menyelidikinya. Bersama-sama mereka mengungkap rahasia-rahasia yang tidak suci. Mempertaruhkan tidak hanya nyawa yang jadi taruhan tetapi iman dan jiwa mereka, mereka menghadapi kekuatan jahat dalam bentuk biarawati yang sama yang pertama kali meneror para penonton di The Conjuring 2, ketika biara menjadi medan pertempuran yang mengerikan antara yang hidup dan yang terkutuk.

Baca ini juga :

» Live-Action dari Popeye the Sailor Man Dalam Tahap Pengembangan!
» Setelah 95 Tahun, Versi Mickey Mouse Ini Akhirnya Dapat Digunakan Untuk Publik
» Simulasi Jadi Leon! DLC VR Mode Untuk Resident Evil 4 Sudah Bisa Diunduh secara Gratis di PSVR 2!
» Siapkan Storage Kamu! Alan Wake 2 Sudah Bisa Kamu Preload Hari Ini
» Pamali: Dusun Pocong Siap Gentayangan di Bioskop pada 12 Oktober

The Nun dibintangi Deminian Bichir sebagai Pastor Burke, Taissa Farmiga sebagai Sister Irene, Jonas Bloquet sebagai warga lokal Prancis, Charlotte Hope sebagai biara Sister Victoria, Ingrid Bisu sebagai Sister Oana, dan Bonnie Aarons.

Pembuat film James Wan, direktur horor The Conjuring dan The Conjuring 2, mengeksplorasi sudut gelap lain dari alam semesta dengan The Nun. Film ini siap dirilis pada tanggal 7 September 2018.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru