NEWS

Life is Strange Sudah dapat Dimainkan di Android!

ClockWorange   |   Jumat, 20 Jul 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Akhirnya, Life is Strange telah membuat jalannya untuk Android device, dan bahkan dilengkapi dengan dukungan kontrol. Life is Strange sendiri memulai debutnya di iOS Desember lalu, jadi penggemar Android harus cukup sabar menunggu momen ini.

Pengguna Android sudah bisa menikmati pengalaman bermain game ini secara gratis untuk episode pertama. Episode 2 sekarang ini dijual dengan harga promo sebesar USD 0.99. Episode 3-5 untuk USD 4.99. Game ini hanya mendukung device Android 6.0 dan OpenGL 3.1 dan membutuhkan RAM minimal 2GB.

Baca ini juga :

» Sempat Kalah 3 Beruntun, CW Sebut Cheese Pick Jadi Alasan ONIC Dapatkan Hasil Tersebut!
» Unik! Acara Takbiran di Kabupaten Pati Hadirkan Sosok Barats dalam Pawai Keliling!
» Founder T-Series Mendorong Persatuan India agar Tidak Tersalip dengan MrBeast dalam Subscriber YouTube
» Lanjutin Main MLBB! Timothy Ronald Berhasil Winstreak dan Sebut Dirinya Hanya Bisa Main 2 Kali Sehari!
» Gokil! EWC 2024 Akan Jadi Turnamen dengan Prize Pool Hampir 1 Triliun Rupiah!

Life is Strange adalah story-driven adventure yang bercerita tentang siswa SMA dan penggemar fotografi Max Caulfield, yang kembali ke kampung halamannya di Pasifik barat laut Amerika Serikat untuk menghadiri Blackwell Academy yang bergengsi. Max secara misterius menyadari bahwa dia memiliki kemampuan time-bending, dan segala macam drama mulai terurai dari sana.

Game ini juga memenangkan banyak sekali penghargaan, dan saat ini berada diperingkat pertama untuk kategori Trending Adventure di Play Store.

Kotakers bisa langsung mendownload game ini melalui Google Play.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru