NEWS

Anime 'Seven Deadly Sins' Dapatkan Adaptasi Game Mobile Lainnya

Keyboard22   |   Senin, 23 Jul 2018

Tidak bisa dipungkiri lagi bahwa saat ini sudah banyak serial anime yang diadaptasi menjadi sebuah game. Tidak cuma konsol saja, seiring perkembangannya zaman, semakin banyak developer dan publisher yang melirik pasar game mobile. Salah satu franchise anime yang telah mendapatkan adaptasi game mobile adalah The Seven Deadly Sins. Berbeda dengan The Seven Deadly Sins: Grand Cross of Light and Darkness yang sudah diumumkan Netmarble beberapa waktu lalu, kini juga ada game mobile The Seven Deadly Sins lainnya.

Berjudul The Seven Deadly Sins: Heroes Assembled, developer sekaligus publsiher DeNa telah mendapatkan lisensi untuk merilis game tersebut di China dan akan dirilis tahap beta-nya pada bulan Agustus mendatang. Sayangnya, belum ada detail gameplay yang ditawarkan. Jika dilihat dari cerita yang dimiliki pada serialnya, kemungkinan besar akan bergenre RPG.

Baca ini juga :

» [SPECIAL] Grakk vs Franco, Sama-Sama Tukang Hook, Siapa yang Paling GG?
» [SPECIAL] Hal yang Perlu Kalian Persiapkan Sebelum Night Mode Hadir di PUBG MOBILE
» Arena of Valor International Championship 2018 Siapkan Total Hadiah USD 600.000
» Imbas Kontroversi, Anime Shichisei no Subaru Pecahkan Rekor Penjualan BD Terendah!
» [SPECIAL] 6 Game 'IDOL' Yang Siap Menjadikan Pemainnya Sebagai 'Budak'

The Seven Deadly Sins sendiri menceritakan sebuah sekelompok ksatria yang ingin menghancurkan kerajaan Britannia. Akan tetapi rumor mengatakan bahwa kelompok tersebut sudah dibantai oleh Holy Knight. 10 tahun kemudian Holy Knight ingin mengkudeta dan membunuh sang raja dari sebuah kerajaan. Nah, sang putri Elizabeth berpetualang untuk mencari Nanatsu no Taizai dan menyelamatkan kerajaannya.

Melihat anime terbarunya yang ditayangkan pada musim lalu dan mendapatkan antusiasme yang bagus dari pecinta anime, sepertinya kepopuleran serial The Seven Deadly Sins semakin melejit dan telah mendapatkan adaptasi game, baik konsol maupun mobile. Untuk info lebih lanjut, kamu bisa mengunjungi halaman Facebook resminya disini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru