NEWS

Terlalu Dramatis? Ini Dia Reaksi Netizen Tentang Opening Attack on Titan 3!

Culdesacc   |   Senin, 23 Jul 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Season ketiga dari anime Attack on Titan akhirnya kemarin mulai ditayangkan. Setelah lama ditunggu oleh para fansnya, kini Eren dan skuadronnya tak hanya harus berhadapan dengan Titan namun juga dengan para manusia yang menghadang mereka untuk mengetahui rahasia dibalik para Titan. Dalam episode pertamanya, opening dari Attack on Titan 3 berjudul Red Swan yang dihadirkan oleh Yoshiki feat. Hyde akhirnya dimainkan. Namun, banyak yang mengatakan bahwa opening Attack on Titan kali ini kurang sesuai?

Baca ini juga :

» Agen Twilight dan Thorn Princess Terjun ke dalam Aksi Battle Royale! Siapa yang Mampu Bertahan?
» Pertama Kalinya! eFootball™ Jalin Kolaborasi dengan Anime
» Guest Star AFAID 2024 Diumumkan! Cosplayer Hakken dan Penyanyi NANO Kembali Tampil di Indonesia
» Sang Ninja Hadir di Dunia Nyata! Film Live Action Naruto Resmi Digarap oleh Sutradara Film Shang-Chi!
» [RUMOR] Fortnite Kabarnya Akan Berkolaborasi dengan Animanga Populer, One Piece!

Banyak yang mengatakan bahwa opening dari Attack on Titan kali ini terlalu dramatis dan mellow jika dibandingkan dengan opening-opening sebelumnya yang penuh semangat. Namun, tentu saja pemilihan opening ini sesuai dengan tema anime Attack on Titan yang kali ini lebih berfokus pada intrik dan konspirasi antar manusia ketimbang konflik dengan titan.

Reaksi netizen pun beragam, ada yang mengatakan bahwa opening ini terlalu tidak sesuai dengan Attack on Titan dengan karakter utama yang terlalu menggebu-gebu, dan banyak pula yang membela opening yang dibawakan oleh vokalis X Japan dan L'Arc~en~Ciel tersebut.

Bagaimana menurut Kotakers? Apakah opening dari Attack on Titan season 3 ini terlalu mellow, atau justru Kotakers senang dengan opening yang berbeda dari biasanya? Yuk langsung diskusi di kolom komentar!

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru