NEWS

Presiden Sunrise: Sunrise Pegang Kendali Langsung Live Action Gundam!

Culdesacc   |   Kamis, 26 Jul 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Bulan lalu, Sunrise dan Legendary Pictures mengungkapkan bahwa mereka tengah mengerjakan film Live Action dari Gundam. Tentunya hal tersebut memicu kontroversi di kalangan fans Gundam yang khawatir bahwa cerita dari versi live action ini akan berubah banyak dan menjadi film adaptasi live action yang gagal. Namun, sebuah interview dengan presiden Sunrise mengungkapkan bahwa Sunrise memegang kendali langsung live action Gundam!

Baca ini juga :

» Margot Robbie Jadi Producer Film Live Action dari Game Simulator Populer The Sims dan Sedang dalam Pengerjaan!
» [RUMOR] Naruto Live Action Akan Segera Produksi Setelah Diumumkan oleh Lionsgate 10 Tahun yang Lalu!
» Nintendo X Sony! The Legend of Zelda Telah Resmi Diumumkan Oleh Nintendo
» MOBILE SUIT GUNDAM U.C. ENGAGE versi Global akan Rilis pada 17 Oktober!
» Sukses Besar! One Piece Live-Action Akan Dapatkan Season Keduanya!

Dilansir melalui Gundam Universe, sebuah interview dengan Weekly Playboy menguak bahwa Sunrise akan memegang kendali langsung hampir keseluruhan adaptasi live action dari Gundam. Hal tersebut merupakan persyaratan bagi Sunrise untuk menyetujui proyek tersebut. Jelas, Legendary akan bergerak aktif dalam kolaborasi tersebut, dan presiden Sunrise, Yasuo Miyakawa juga telah menjelaskan bahwa hubungan antara kedua perusahaan tersebut adalah nyata, dan film ini akan menjadi sebuah film kolaborasi antara Legendary dan Sunrise.

Miyakawa juga memberitahukan bahwa ia mengetahui bahwa adaptasi live action dari anime seringkali menerima respon yang buruk dari para fans. Tim dari Legendary dan Sunrise juga mengatakan bahwa mereka akan menghindari membuat karakter yang terkesan terlalu simple dalam sebuah angkatan militer dan takkan membuat sang karakter utama terlihat seperti 'superhero'. Jadi, film ini takkan mengisahkan tentang kisah heroik seorang pilot Gundam, melainkan film yang berdasarkan orang biasa dengan kisah yang mengikuti prinsip dasar dari anime Gundam.

Tak banyak orang yang mengetahui bahwa sebelumnya, Gundam telah mendapatkan film live action dengan judul G-Saviour di tahun 2000. Adaptasi tersebut terbukti gagal karena penggunaan 3D yang kurang memadai di jamannya dan aktor-aktor yang kurang berhasil membawakan karakter yang mereka perankan dengan baik. Apakah keputusan Sunrise untuk turun tangan langsung mengerjakan live action ini berdasarkan fakta tersebut, dan apakah tim kreatif dari kolaborasi Legendary dan Sunrise ini mampu menghadirkan kisah terbaik dari visi mereka? Kita lihat saja!

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru