NEWS

Kompas TV Dipastikan Tayangkan Grand Final The International DOTA 2

Taufik Hidayat   |   Selasa, 07 Aug 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Bagi kamu yang setidaknya mengikuti perkembangan esports di tanah air, pastinya sudah tau betul kalau pada pergelaran MSC 2018 kemarin, Kompas TV telah menayangkan final turnamen tersebut. Setelah itu, Kompas TV mengungkapkan kalau mereka saat ini semakin giat untuk menayangkan berbagai turnamen esports, terutama turnamen dengan sekala internasional.

Sesuai dengan rumor beberapa hari yang lalu. Akhirnya hari ini Kompas TV secara resmi mengumumkan akan menayangkan Grand Final turnamen tahunan terbesar DOTA 2, The International secara live di layar kaca.

Baca ini juga :

» [BREAKING NEWS] RRQ Skylar Dilarikan ke Rumah Sakit Karena DBD, Kemungkinan Besar Absen dari MPL
» Terus Ekspansi! CEO Bigetron Esports Spill Mereka Akan Kembali Tambah Dua Divisi Baru!
» Sempat Kalah 3 Beruntun, CW Sebut Cheese Pick Jadi Alasan ONIC Dapatkan Hasil Tersebut!
» Unik! Acara Takbiran di Kabupaten Pati Hadirkan Sosok Barats dalam Pawai Keliling!
» Lanjutin Main MLBB! Timothy Ronald Berhasil Winstreak dan Sebut Dirinya Hanya Bisa Main 2 Kali Sehari!

The International 8 sendiri masih belum dimulai. Turnamen tersebut akan segera dimulai pada tanggal 15 Agustus mendatang dalam babak group stage terlebih dahulu. Setelah itu panggung utamanya akan dimulai dari tanggal 20 Agustus sampai dengan 25 Agustus mendatang. Diperkirakan total hadiahnya mencapai USD 23 juta atau sekitar IDR 331 milyar.

Semoga dengan ditayangkan berbagai pergelaran turnamen esports terbesar di dunia, semakin banyak orang di Indonesia, khususnya orang tua bahwa bermain game tidak hanya sekedar bermain, melainkan bisa menghasilkan sesuatu jika memang memiliki keseriusan dalam bidang tersebut.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru