NEWS

The World Ends With You - Final Remix Versi Barat Siap Rilis Oktober

Culdesacc   |   Rabu, 08 Aug 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Januari lalu, Square Enix mengumumkan bahwa game The World Ends With You atau Subarashiki Kono Sekai akan hadir untuk Nintendo Switch dengan judul The World Ends With You: Final Remix. Berbeda dengan Solo Remix yang sebelumnya hanya mengontrol Neku dalam battle, fitur dual battle dalam versi original The World Ends With You kembali namun dengan menggunakan tombol-tombol yang ada pada Joycon. Setelah menentukan tanggal rilis untuk versi Jepang yang akan dirilis pada September mendatang, akhirnya tanggal rilis versi Barat juga sudah ditentukan oleh Square Enix.

Baca ini juga :

» Final Fantasy XVI Akan Tuju PC Tahun Ini Dengan Spek Yang Agak Tinggi
» Square Enix Umumkan Perilisan Seri Terbaru Final Fantasy, Final Fantasy VII Rebirth
» Menyala Abang Sephiroth! Unboxing Final Fantasy VII Rebirth Collector Edition
» Ulang Tahun Yang Ke 7, NieR: Automata Terjual Lebih Dari 8 Juta Unit
» Review Final Fantasy VII Rebirth - Masterpiece JRPG Kembali, Nostalgia Pertemanan Cloud & Sephiroth

The World Ends With You: Final Remix akan dirilis pada tanggal 12 Oktober untuk versi Baratnya. Yang membedakan versi Barat dengan versi Jepang mungkin hanyalah perbedaan packaging, dimana versi Jepang memiliki versi eksklusif bernama It's a Wonderful Bag yang berisi berbagai pre-order bonus menarik seperti bonus pin dan lainnya. Namun, mungkin saja versi Barat akan juga memiliki bonus pre-order menarik yang serupa.

The World Ends With You berkisah tentang seorang pemuda emo bernama Neku Sakuraba yang terjebak dalam sebuah game mematikan bernama Reaper's Game di Shibuya. Ia harus bertahan hidup selama 7 hari bersama partnernya, Shiki untuk memenangkan game tersebut. The World Ends With You: Final Remix akan hadir pada 27 September 2018 untuk versi Jepang yang akan dirilis dengan judul Subarashiki Kono Sekai: Final Remix, dan pada tanggal 12 Oktober di Barat.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru