NEWS

Hollywhoot, Game Parodi Hollywood Unik Tempat Para Artis Berkreasi!

Culdesacc   |   Jumat, 10 Aug 2018

Seiring dengan perkembangan dunia perfilman lokal, Joyseed Gametribe yang merupakan game developer berbasis di Jakarta, akan merilis game pertamanya yang berjudul “Hollywhoot”. Tema “Hollywhoot” merupakan parodi dari salah satu daerah terkenal di dunia perfilman yaitu Hollywood. Hollywhoot merupakan sebuah game yang diperuntukan untuk pengguna smartphone yang bergenre simulasi. Pemain akan berperan sebagai sutradara, yang harus mengembalikan dunia Hollywhoot yang dulu terkenal kembali ke masa kejayaannya. Dengan diiringi oleh parodi karakter karakter familiar dari dunia perfilman seperti Captain Steroid, Harry Potato, Tinderella, dengan total sebanyak 36 karakter unik.

Baca ini juga :

» [SPECIAL] Jadwal Rilis Game: Desember 2018
» Salut, Replika Optimus Prime Indonesia Ini Nggak Kalah dengan Gundam di Jepang!
» Pria Jepang ini Ditangkap Karena Modif Super NES Classic Demi Profit
» Seseorang Buat 'Digimon World' dengan Unreal Engine 4, Grafisnya Fantastis!
» Dua Game Indonesia Usungan Toge Productions Menangkan Penghargaan di Kancah Internasional

  • Latih dan evolve lebih dari 30 aktor parodi hollywood
  • Kembangkan talenta terbaik yang tangguh di semua genre film, dari action, horror dan lainnya
  • Bangkit dengan prominence, menangkan banyak penghargaan film dan piala
  • Kumpulkan permanent booster untuk meningkatkan kemampuan aktor/aktris

Latar Belakang

Hollywhoot mulai di develop sejak tahun 2017 awal. Ide Hollywhoot sendiri berasal dari banyaknya pecinta film di dunia, yang telah targetkan untuk menjadi target pasar utama. Untuk pendekatan grafisnya, Hollywhoot didesain untuk mengacu pada gaya grafis barat yang diharapkan dapat menarik konsumen game global khususnya Amerika Serikat.

Pada saat masa pengembangan, Hollywhoot berhasil mendapatkan beberapa penghargaan seperti, Game of The Year 2017 Compfest 9, Best of Art 2017 Compfest 9, Nominasi Most Promising Games 2017 Popcon (Mobile Category), Nominasi IMGA South East Asia 2017. Setelah melalui proses development kurang lebih selama setahun, Hollywhoot akhirnya sukses mengeluarkan produknya ke pasar dalam bentuk Beta (Early Access), dimana para pemain dari seluruh dunia telah mencoba dan memberikan input mengenai game ini. Masa tester ini dimulai sejak 19 April 2018. Hollywhoot mendapat unduhan sekitar 18ribu pemain diseluruh dunia. Saat ini Hollywhoot disiapkan untuk segera di launching secara global di tanggal 9 Agustus 2018 ini.

Penasaran dengan gameplaynya? Kamu bisa lihat langsung dibawah ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru