NEWS

Hari Kedua Ultimo Hombre AXIS Pyramid League Temukan Jawara Baru Mobile Legends

Salinolino   |   4 Hari yang lalu

Ultimo Hombre AXIS Pyramid League adalah ajang esports hasil kerjasama PT XL Axiata TBK melalui AXIS dengan perusahaan eSports ternama asal Inggris, yakni UItimo Hombre. Event yang disuguhkan untuk gamer segala usia ini, telah dimulai untuk pertama kalinya di The Hall, Senayan City, Lantai 8, Jakarta pada 10-11 Agustus 2018.

"Dengan hadirnya event ini, kami ingin meyakinkan para gamer dari seluruh level dan usia untuk bermain game dengan AXIS, karenanya kami akan memberikan pengalaman fantastis kepada para gamer saat mereka memainkan game-game mobile terkini", ujar Robert E. Langton selaku Group Head Youth Segment XL Axiata.

Mark Adams selaku pendiri Ultimo Hombre mengucapkan, "Landscape dunia esports saat ini lebih berpihak pada gamer profesional, namun gamer profesional hanya mewakili kurang dari 1% demografi dunia gaming. Di setiap negara selalu ada gamer kompetitif yang ingin merasakan pengalaman yang sama dengan gamer profesional, namun tak mendapatkan kesempatan".

Baca ini juga :

» [SPECIAL] Guide dan Tips Diggie, Roger, Argus dan Estes
» [SPECIAL] Game Strategi dan Laning Strategi Mobile Legends
» Aura Kegelapan Segera Tiba, Ini Dia Skin Terbaru Hylos - Phantom Seer!
» Ai Melody, Cosplayer Mobile Legends yang Mempesona
» [SPECIAL] Ingin Cepat Naik Rank? Ikuti Cara Bermain Ala Top Global!

Di hari kedua event tersebut, akan ada kompetisi untuk para pro gamers yang berhadiah ratusan juta rupiah. Game-game tersebut adalah CS:GO, Dota 2. PlayerUnknown's Battleground, dan juga Mobile Legends. Selain itu, ada game consol yang bisa kalian mainkan seperti FIFA 18, Dragon Ball FighterZ dan Tekken 7. Mereka yang mengikut kompetisi tersebut memiliki kesempatan untuk memenangkan berbagai hadiah menarik berupa PS4 Pro, Logitech G413, Jacket Logitech, Nintendo Switch, Logitech G102 dan voucher menarik.

Selain kompetisi game, terdapat juga lomba cosplay dengan juri Yuki Tora dan Sherlin Sutanto.

Dan pada hari kedua ini, kompetisi DotA 2 berhasil dimenangkan oleh tim Alter Ego. Sedangkan dari kompetisi Mobile Legends, Louvre yang dipimpin oleh Rmitchi berhasil memenangkan pertandingan tersebut.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru