NEWS

Black Desert Online Dapatkan Versi Remaster, Unjuk Grafis yang Lebih Fantastis!

Keyboard22   |   Minggu, 12 Aug 2018

Black Desert Online SEA telah resmi dirilis pada bulan Januari 2018 lalu. Perilisan tersebut tentu sangat disambut baik oleh para gamer Asia Tenggara karena penantian yang cukup lama. Mengejutkannya, Pearl Abyss seperti "menggember" konten-konten yang sudah ada di server Korea langsung satu per satu dibawa ke server SEA ini. Imbasnya, komunitas Black Desert Online masih terbilang konsisten hingga saat ini.

Baru-baru ini, Pearl Abyss dan Kakao Games telah mengumumkan kalau Black Desert Online akan mendapatkan versi remastered pada 23 Agustus mendatang. Grafis yang ditingkatkan tersebut mencakup peningkatan kualitas physic, lighting, atmospheric, hingga dukungan HDR. Mereka memastikan bahwa spesifikasi PC yang dibutuhkan akan meningkat dari sebelumnya.

Baca ini juga :

» Mortal Kombat 11 Perlihatkan Gameplay Perdana dari Emperor of Outworld Shao Kahn
» Hadir dan Ramaikan Turnamen Esports Terpanas! Grand Final PBNC Season 1 Akan Segera Digelar!
» Dead or Alive Xtreme Tambahkan Oni Kanna, Waifu Baru yang Berusia 1014 Tahun!
» Mulai Sepi Peminat? Penonton Apex Legends di Twitch Menurun Drastis
» Katedral Notre Dame dapat Dipulihkan Menggunakan Teknologi Dari Assassin's Creed

Selain meningkatkan kualitas grafis, mereka juga akan menambahkan 220 soundtracks dengan total durasi 660 menit. Kabar baiknya, versi remaster ini adalah update "gratis" yang bisa dinikmati semua pemain Black Desert Online.

Black Desert Online adalah MMORPG dari Korea yang saat ini menjadi MMORPG paling populer di dunia internasional saat ini. Tidak hanya sekedar menawarkan grafis yang fantastis, Black Desert Online juga menawarkan mekanisme gameplay yang kompleks dengan detail yang luar biasa yang membuat seakan-akan hidup di dunia tersebut.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru