NEWS

Setelah Dibajak, 'Sword Art Online Re: Hollow Fragment' Baru Dirilis Akhir Agustus Nanti

Keyboard22   |   Selasa, 14 Aug 2018

Pastinya sebagian kamu pecinta anime sekaligus gamer pasti tahu dong kalau Sword Art Online Re: Hollow Fragment versi PC sempat redup namanya karena termakan oleh "hype" Sword Art Online: Fatal Bullet yang menawarkan mekanisme gameplay yang lebih fresh. Hadir sebagai bonus pre-oder, naasnya Sword Art Online Re: Hollow Fragment malah terbajak duluan sebelum dirilis.

Meski begitu, sepertinya tidak membuat Bandai Namco untuk menghentikan penjualan game tersebut secara standalone. Buktinya? Hari ini Bandai Namco telah mengumumkan kalau Sword Art Online Re: Hollow Fragment versi PC akan dirilis pada 21 Agustus mendatang di Steam.

Baca ini juga :

» Ternyata Ringan, Inilah Spesifikasi PC Untuk Memainkan JRPG Keren 'Resonance of Fate'
» Setelah KFC, Kali Ini Indomie Juga Memasuki Ranah Esports!
» Saingan Baru Steam, Discord Store Akhirnya Resmi Dibuka dengan Fitur Menarik!
» Man at Arms Berhasil Tempa Pedang Soul Edge dan Soul Calibur yang Super Keren!
» [REVIEW] Megaman 11, Hadirkan Stage-Stage Menantang Dengan Berbagai Peningkatan!

Sword Art Online Re: Hollow Fragment adalah seri game SAO dengan produksi besar pertama yang dirilis oleh Bandai pada tahun 2014 lalu. Jalan ceritanya sendiri masih mengadaptasi arc original dari dunia virtual Aincard, dimana Kirito dan teman-temannya harus bertahan hidup dalam sebuah game MMORPG berbahaya yang bisa merenggut nyawa pemain di dunia nyata. Bukan hadir tanpa variasi tentunya, karena ada juga tambahan jalan cerita dari sosok karakter baru bernama Philia, hingga konten gameplay "Floor Clearing" dan eksplorasi "Hollow Area."

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru