NEWS

Gon dan Hisoka dari Hunter x Hunter Dipastikan Hadir di Jump Force!

Fadhil Baladraf   |   Sabtu, 18 Aug 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Hadir sebagai suksesor dari J-Stars Victory yang sayangnya tidak mendapat perhatian lebih di pasar barat, Jump Force sukses menarik perhatian banyak gamer dan penikmat anime sebagai game fighting crossover yang terlihat lebih menjanjikan. Apalagi dengan kehadiran Light Yagami dan Ryuk, sudah bisa dipastikan kalau game ini juga akan mengusung jalan cerita yang lebih interaktif. Membawa nama besar seri Jump sebagai konsep utamanya, game ini pastinya akan menghadirkan lebih banyak karakter dari anime Shonen Jump lain yang tidak kalah populer.

Jika beberapa waktu lalu Bandai sudah memperlihatkan aksi keren dari Ichigo, Rukia dan Aizen sebagai karakter baru, maka kali ini giliran Gon Freecss dan Hisoka Morow yang resmi diumumkan akan hadir di Jump Force. Dua karakter ikonik dari seri Hunter x Hunter ini memang sudah diprediksi sebelumnya oleh para fans, tapi sayangnya Kilua Zoldyck tidak ikut diperlihatkan sebagai karakter tambahan dimana Bleach bahkan mendapatkan tiga karakter sekaligus.

Baca ini juga :

» Evaluasi Besar-Besaran! Bandai Namco Batalin 5 Game yang Lagi Dikembangin Demi Kualitas!
» Jadilah yang Terkuat! Game Konsol Pertama "Jujutsu Kaisen" Telah Resmi Diluncurkan
» Jin Kazama Bisa Nyala! Unboxing TEKKEN 8 Premium Collector’s Edition
» SAND LAND AKAN DIRILIS 25 APRIL DI PLAYSTATION b5, PLAYSTATION 4, XBOX SERIES X|S, 26 APRIL DI STEAM
» Bushiroad Games Umumkan Game Fighting Baru, Hunter x Hunter: Nen x Impact

Informasi ini dibagikan melalui majalah Weekly Jump beberapa waktu lalu yang memperlihatkan model 3D dari Gon dan Hisoka. Bandai juga memastikan kehadiran Sanji dan Kurohige dari One Piece sebagai karakter terbaru selanjutnya. Tidak ketinggalan, ada juga stage planet Namek lengkap dengan patung Liberty yang rusak sebagai arena pertarungan baru.

Jump Force sendiri rencananya akan dirilis secara global pada tahun 2019 mendatang, untuk PlayStation 4, Xbox One dan PC. Dengan adanya pengumuman playable karakter baru ini, sepertinya Bandai akan terus memberikan update karakter dari anime lainnya yang akan hadir di Jump Force dalam waktu dekat.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru