NEWS

Mengapa Denzel Washington Belum Juga Tampil di Genre Superhero?

Marvemir   |   Selasa, 21 Aug 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Tak dipungkiri dari sekian banyak aktor kulit hitam top Hollywood, hanyalah 3 nama ini yang kerap muncul di permukaan alias ngetop banget: Samuel L. Jackson (Shaft), Laurence Fishburne (Man of Steel) dan tentunya Denzel Washington (Training Day).

Alasan mengapa Kru KotGa katakan demikian adalah dikarenakan ketiganya memiliki skill akting yang super mumpuni di peran serta di genre manapun yang ia bintangi. Nah dari ketiga nama ini, bisa dikatakan baru Jackson dan Fishburne yang berperan di genre superhero.

Baca ini juga :

» [RUMOR] NetEase Sedang Mengembangkan Game Marvel FPS AAA Dengan Judul Marvel Rivals
» MultiVersus Mengonfirmasi Tanggal Rilis Baru, Banyak Perubahan Besar yang Akan Datang
» Tidak Hanya New Game Plus! Marvel’s Spider-Man 2 Berikan Banyak Fitur Baru Di Update Terbarunya
» Marvel’s Spider-Man Masuk Dalam 9 Nominasi DICE Awards
» Samsung Bersama Dr. Strange Buka Portal ke Galaxy Baru di Sphere Las Vegas


Fishburne telah memerankan bos Clark Kent aka Superman (Henry Cavill), Perry White di rana sinematik DC (DCEU) dan baru-baru ini memerankan Bill Foster aka Goliath di rana sinematik Marvel aka MCU spesifiknya di film Ant-Man and the Wasp (2018). Sedangkan Jackson seperti kita tahu, memerankan Nick Furry di hampir seluruh film di MCU. Lalu kapan giliran Washington menjamah genre ini?

Atau mungkin pertanyaan yang lebih tepatnya disini, apakah pada dasarnya aktor pemeran Malcolm X di Malcolm X (1992) ini memang memiliki hasrat untuk berperan di genre superhero?





Well, menurutnya ketika ditanyakan pertanyaan tersebut baru-baru ini, aktor berusia 63 tahun ini dengan santai mengatakan, bahwa ia membuka pintu selebar-lebarnya. Namun sayangnya hingga detik ini, belum ada genre superhero yang menghampiri pintunya tersebut.

Yo DC, Marvel dengar gak tuh? Kakek Denzel mau-mau saja loh kalau ditwarkan. Kini giliran kalian. Dan sejujurnya juga menurut Kru KotGa akan sangat pandir apabila MCU dan DCEU tidak berebut mengontraknya entah di satu film atau di keseluruhan rana sinematiknya.



Pasalnya sekali lagi, ini Denzel Washington yang kita bicarakan. Aktor kulit hitam terbaik yang pernah dilahirkan di planet bumi ini. Kalau Jackson dan Fishburne saja bisa, mengapa Washington tidak?

Namun kalau misalkan Washington nantinya memang akhirnya tampil juga di salah satu universe superhero tersebut, kira-kira Washington cocoknya memerankan karakter komik yang mana nih Kotakers?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru