NEWS

Film Mile 22 yang Dibintangi Iko Uwais, Hari Ini Resmi Tayang Perdana di Indonesia

Salinolino   |   Selasa, 21 Aug 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Akhirnya film laga yang dibintangi oleh Iko Uwais dan Mark Wahlberg, hari ini tayang perdana di bioskop-bioskop Tanah Air. Para penonton Indonesia pun dengan antusias siap menyaksikan penampilan aktor asal Indonesia yang berumur 35 tahun tersebut.

Film ini tayang lebih dahulu di Amerika Serikat, baru pada tanggal 21 Agustus 2018 mulai diputar di Indonesia.

Diketahui film ini pertama kali diputar pada tanggal 9 Agustus 2018 tepatnya di Westwood Village Theatre di Westwood, California.

Menariknya, sang sutradara Mile 22, yakni Peter Berg mengungkap bahwa film ini tercipta dikarenakan oleh Iko Uwais. Ia sendiri mengaku penggemar berat film The Raid dan The Raid 2. Tentunya dua film tersebut dibintangi langsung oleh Iko Uwais.

Baca ini juga :

» Live-Action dari Popeye the Sailor Man Dalam Tahap Pengembangan!
» Pamali: Dusun Pocong Siap Gentayangan di Bioskop pada 12 Oktober
» Sukses Besar! One Piece Live-Action Akan Dapatkan Season Keduanya!
» James Cameron Ngamuk di Twitter, Bantah Rumor Mengenai Dirinya Akan Jadi Sutradara Film Oceangate Titan
» Raja Kaiju Kembali Hadir, 'Godzilla Minus One' Resmi Diumumkan!

Mile 22 bercerita tentang agen CIA bernama James Silva yang diperankan oleh Mark Wahlberg yang ditugaskan untuk menyelundupkan seorang polisi yang diperankan oleh Iko Uwais yang mempunyai informasi yang cukup berharga.

Selama perjalanan yang berjarak 22 mil tersebut, mereka dipertemukan dengan serangan-serangan yang ingin menggagalkan mereka.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru