NEWS

PsyBurst, Game Action Side-Scroller Fighting Buatan Gamedev Lokal

Culdesacc   |   Jumat, 31 Aug 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Game Developer asal Surabaya, yaitu Hakagame Studio siap merilis game action side-scrolling besutan mereka dengan judul PsyBurst yang akan dirilis untuk Steam pada 5 September mendatang. Kamu bisa bermain sebagai Hunter dan menebas berbagai musuh yang menghadangmu dan mengalahkan musuhmu.

PsyBurst bertema di Eterna, sebuah planet futuristik yang damai dan tentram. Di tahun 4271 AV setelah Perang Dunia, kini Eterna maju ke era luar angkasa. Walau demikian, 4 blok super power di planet tersebut masih memperebutkan posisi sebagai pemimpin dunia di era yang akan datang, dan konflik pun tak terbendung lagi. Kalau Eterna memasuki perang lagi, maka sudah jelas dunia akan menjadi kacau.

PsyBurst menampilkan 8 karakter unik dengan skill set yang berbeda-beda, dan kamu bisa memilih 2 karakter untuk ditukar sesuka hati dalam permainan. Kamu juga bisa mengambil 8 power up yang berbeda-beda untuk memperkuat karaktermu. Tak hanya itu, kamu bisa bekerja sama dengan teman untuk menyelesaikan misi dengan Local Co-Op, atau bertanding dalam Local PVP.

Baca ini juga :

» Game Hybrid RPG Dari Indonesia Fractals of Destiny Telah Hadir Di Steam
» Game Content Warning Berhasil Raih 6 Juta Download di Steam Hanya Dalam 24 Jam!
» HYBE IM Resmi Luncurkan ASTRA: Knights of Veda secara Global
» Valve Umumkan Steam Families! Jadi Bisa Sharing Library Game Sampai dengan 5 Akun Berbeda!
» Steam Spring Sale Udah Dimulai Sampai Dengan Tanggal 21 Maret!

Jika penasaran dengan gameplay dari PsyBurst, kamu bisa langsung cek halaman Steamnya lewat link ini.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru