NEWS

Assassin's Creed III Akan Dirilis Ulang Dalam Versi Remaster!

Fadhil Baladraf   |   Jumat, 14 Sep 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Antusiame fans dalam menyambut seri Assassin's Creed Odyssey memang tidak sekuat kebanyakan seri sebelumnya, namun Ubisoft tetap memiliki kejutan yang pada akhirnya bisa selalu menarik perhatian fans. Melalui pengumuman season pass yang akan ditawarkan untuk Assassin's Creed Odyssey, mereka juga memastikan kalau para pemain nantinya akan mendapatkan akses untuk memainkan versi remaster dari Assassin's Creed III lengkap dengan semua DLC.

Para pemain yang tidak membeli season pass untungnya masih bisa mendapat kesempatan, karena versi remaster dari Assassin's Creed III ini nantinya juga akan dirilis untuk konsol dan PC sebagai game standalone. Sama seperti kebanyakan game remaster lainnya, Ubisoft sudah merombak kualitas grafis dan gameplaynya. Game ini dulunya juga sempat mengalami permasalahan performa yang cukup serius, jadi merilis ulang gamenya dalam format yang lebih superior dan stabil adalah langkah terbaik.

Baca ini juga :

» Rumor Game Watch Dogs Series Ga Bakal Dilanjut Sama Ubisoft, Termasuk Franchise Watch Dogs lainnya!
» XDefiant Diundur Lagi, Developer Sebut Akan Segera Umumkan Tanggal Rilis!
» Adaptasi Film Game Watch Dogs Dalam Tahap Pengembangan! Punya Protagonis Baru, Bukan Aiden Pearce!
» Melompat Menuju Kegelapan Menyelamatkan Putra Mahkota Yang Hilang
» Blog Disney Park Sempat Unggah Artikel Yang Menyatakan Star Wars Outlaws Rilis Di Akhir 2024

Bagi kamu yang masih asing dengan Assassin's Creed III, game ini adalah seri yang mulai menawarkan pendekatan gameplay paling berbeda dan masih memiliki ciri khasnya sendiri. Selain menggambarkan setting era revolusi Amerika yang sempurna, ada juga beberapa sistem gameplay baru yang diperkenalkan seperti naval battle, combo assassination, hunting, hingga sistem parkour yang lebih superior dan dapat mencakup banyak medan.

Assassin's Creed III Remastered sendiri rencananya akan dirilis pada Maret 2019 mendatang, untuk PlayStation 4, Xbox One, dan PC. Dengan jangka waktu perilisan yang cukup lama, sepertinya versi remaster ini akan menawarkan segudang perombakan signifikan yang lebih baik jika dibandingkan dengan remaster dari Assassin's Creed Rogue.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru