NEWS

Bandai Konfirmasi Tengah Siapkan Game Terbaru Digimon Story

VolkanKaya   |   Jumat, 14 Sep 2018

Dengan diumumkannya game terbaru Digimon Survive yang terlihat menjanjikan dengan perpaduan gameplay visual novel dan strategy RPG, Bandai Namco sepertinya semakin serius mempopulerkan franchise ini dengan beragam pendekatan konsep berbeda. Tidak hanya berhenti sampai disitu saja, mereka bersama developer Media Vision ternyata sudah menyiapkan game kelanjutan Digimon Story yang baru saja mendapat seri terbarunya yang berjudul Hacker's Memory pada akhir tahun lalu.

Informasi ini disampaikan langsung oleh producer Katsuaki Tsuzuki melalui sesi wawancaranya dengan Famitsu. Saat berdiskusi mengenai ragam detail yang ditawarkan Digimon Survive, Tsuzuki kemudian menjelaskan kalau Survive adalah seri ketiga game adaptasi Digimon bersama dengan World dan Story. Dari sinilah dia mengonfirmasi kalau tim developer tengah mengerjakan game kelanjutan Digimon Story.

Baca ini juga :

» Berawal dari Penggerebekan, Dua Polisi Ini Malah Ikut Mabar Super Smash Bros
» Bleach JET Perlihatkan Artwork Terbaru Anak Ichigo dan Rukia
» Siap Esports, Mortal Kombat 11 Akan Hadirkan Mode Online yang Lebih Serius
» Konami Resmi Umumkan Board Game Metal Gear Solid yang Terlihat Fantastis!
» Terlihat Meragukan, Inilah Penampakan Poster Film Sonic The Hedgehog

Karena pengembangannya masih memerlukan waktu produksi lebih lama, Digimon Survive nantinya akan menjadi game Digimon terbaru yang akan dirilis sebelum itu. Sebagai tambahan, Tsuzuki memberikan detail menarik dari Digimon Survive yang meliputi bagaiamana setiap karakter bisa mati berdasarkan keputusan yang diambil. Jadi berbeda dari dua seri lainnya, Digimon Survive memiliki pendekatan cerita yang lebih serius dan penuh konsekuensi.

Dengan adanya konfirmasi ini, sepertinya para fans Digimon Story bisa bernafas lega untuk sementara sambil menantikan rilis Digimon Survive yang tidak kalah menarik. Kabar baiknya, Digimon Survive tidak hadir sebagai game eksklusif PlayStation 4 dan juga dipastikan rilis untuk Xbox One dan PC.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru