NEWS

Mega Cross-Over Arrowverse Akan Tampilkan 2 Karakter Kryptonian

Marvemir   |   Sabtu, 15 Sep 2018


Seakan Lois Lane dan Batwoman (Ruby Rose) belum cukup besar, episode mega cross-over Arrowverse yang akan ditayangkan sekitar bulan November atau Desember 2018 mendatang akan menampilkan dua karakter lagi yang menurut kabar adalah karakter Kryptonian.

Jadi menurut The Hashtag Show beberapa waktu yang lalu, berdasarkan deskripsi sinopsis singkat yang mereka dapatkan, dua karakter Kryptonian yang dimaksud bernama Lon-El dan Dr. Elias Kern.

Baca ini juga :

» Si Ghost Rider Nicholas Cage, Ingin Perankan Lex Luthor
» Dikabarkan Tak Lagi Perankan Superman, Para Penggemar Berharap Henry Cavill Bergabung dengan Marvel
» Supergirl Movie Sedang Dalam Pengerjaan Bersama dengan Penulis '22 Jump Street'
» Rocksteady Kabarnya Tengah Kerjakan Game Open World Superman?
» Mau Foto Sama Superman dan Wonder Woman? 4 Juta Aja Kok!


Hah siapa tuh? Wajar kalau kalian kurang familiar. Karena bisa juga nama ini bukan nama sebenarnya alias hanya nama samaran yang digunakan untuk menutupi nama sesungguhnya yang dipastikan super familiar bagi seluruh fanboy Superman.

Yang jelas, menurut keterangan deskripsi yang ada, Lon-El adalah sosok Kryptonian misterius yang bertandang ke bumi yang memiliki karakteristik ambigu dan tak terduga-duga yang juga memiliki kekuatan super tak terbatas layaknya Supergirl dan Superman.





Sedangkan detail untuk karakter Dr. Elias Kern tidak diketahui secara jelas. Hmm, jadi makin bikin penasaran. Apakah mungkin keduanya adalah sosok villain yang akan menjadi ancaman utama di episode mega cross-over?

Nah untuk lebih jelasnya, kita tunggu saja lagi hingga episode mega cross-over ini ditayangkan di perkiraan waktu yang telah disebutkan sebelumnya.

Berdoa saja semoga kedua karakter tambahan ini akan memiliki peranan yang super penting alias tidak sekedar numpang lewat saja Amin.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru