NEWS

Akankah Film Solo Batman Terinspirasi Dari Seri Batman Klasik 1966?

Marvemir   |   Sabtu, 15 Sep 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Lagi-lagi update terkait proyek film solo Batman DCEU (Worlds of DC) yang hingga kini masih terus digarap oleh sutradara Matt Reeves (Dawn of the Planet of the Apes). Kali ini adalah rumor terkait konsep kisah yang bakalan diusung.

Jadi beberapa hari lalu, Reeves mengunggah foto-foto di akun Twitter pribadinya yang menampilkan berbagai pernak-pernik dari seri Batman tahun 1966 yang dibintangi oleh (alm) Adam West (Family Guy) sebagai si manusia kelelawarnya.

Lebih jelasnya silahkan Kotakers lihat sendiri foto-fotonya berikut ini.











Bagaimana? Keren binti klasik bukan? Pasca mengunggah foto-foto berselera super vintage ini, seluruh fanboy seperti biasa mulai menghubung-hubungkan aka berspekulasi kalau unggahan foto ini bulanlah sekedar unggahan. Melainakan sebuah kode keras.

Spesifiknya, foto-foto yang diunggah ini dianggap sebagai isyarat kalau film solo Batman Reeves nantinya akan mengusung tema campy seperti yang ditampilkan di seri Batman 66 dulu.

Baca ini juga :

» Robert Pattinson, Pemain 'GGS' Versi Hollywood Dipastikan akan Memerankan Bruce Wayne di The Batman
» Ingin Tumpas Kejahatan Bersama Polisi, Niat Baik Pria Berkostum Batman Ini Malah Ditolak
» Sosok Batman Muncul di Poster Terbaru Serial 'Gotham'
» Ben Affleck Ungkap Film Batman Terbaru akan Berfokus Pada Bruce Wayne Saat Muda!
» Seri Kelanjutan Arkham? Inilah Bocoran Artwork dari Game Batman: Court of Owls


Kalau menurut Kru KotGa tidak mengapa apabila film Batman mendatang mengusung tema konsep campy 66 tersebut. Tapi, asalkan jangan terlalu campy banget. Karena kalau tone / tampilan Campy-nya terlalu dominan seperti di seri aslinya, dijamin tidak akan sesuai / bekerja terhadap kebanyakan generasi saat ini.

Namun bagaimana dengan pandangan kalian sendiri? Apakah tone campy Batman 66 memang cocok untuk diterapkan sebagai basis premis dan visual dari film solo Batman Worlds of DC mendatang?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru