NEWS

Luigi Mansion 3 Siap Rilis Di Nintendo Switch Tahun 2019

Marvemir   |   Sabtu, 15 Sep 2018


Bagi Kotakers yang fans besar seri game Nintendo klasik Luigi Mansion, siap-siaplah untuk memburu hantu di rumah besar (mansion) lagi bersama saudara Mario ini. Yap. Beberapa jam lalu kanal YouTube resmi milik Nintendo merilis teaser 37 detik dari seri terbaru game yang awalnya dirilis di console GameCube.

Dan seri terbarunya ini menurut keterangan judul videonya, untuk sementara akan diberi judul Luigi Mansion 3 (walau entah mengapa Kru KotGa yakin kalau judul ini memanglah judul permanen dari game terbaru ini).

Nah sebelum membahas lebih lanjut, yuk kita cekidot dulu tampilan teaser yang dimaksud tersebut berikut ini.


Seperti yang kamu saksikan, kurang lebih atmosfir serta gameplay dari seri ketiga ini masih terasa familiar dengan kedua seri sebelumnya. Luigi masih dilengkapi oleh senter, vaccum cleaner dan ghost trapper untuk melawan hantu-hantu yang menghadangnya.

Untuk fitur-fitur terbaru yang akan dihadirkan, dipastikan kita harus menunggu update info terbarunya lagi ke depannya. Game perdana Luigi Mansion dirilis di tahun 2001 dan meraih kesuksesan besar.

Baca ini juga :

» Obama Tidak Peduli dengan Pokemon
» Marvelous Berikan Detail Baru dari Peach Ball Senran Kagura!
» Ini Dia Cosplay Bowsette yang Sensual!
» [REVIEW] Megaman 11, Hadirkan Stage-Stage Menantang Dengan Berbagai Peningkatan!
» Cuma 2 Minggu, Dragalia Lost Raup Pendapatan 243 Milyar Rupiah!


Alhasil sekuelnya, Luigi Mansion: Dark Moon dirilis. Namun uniknya, sekuel tersebut baru dirilis pada tahun 2013 atau 12 tahun setelah perilisan game perdananya. Dan tidak seperti game sebelumnya, Dark Moon dirilis di console Nintendo 3DS.

Sejauh ini belum diketahui lagi tanggal perilisan dari game yang akan dirilis di Nintendo Switch ini. Oleh karenanya, stay tune terus di KotakGame untuk mendapatkan update-update Luigi Mansion berikutnya oke?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru