NEWS

Inilah 20 Game Hit NES Yang Bisa Dimainkan Ketika Nintendo Switch Online Rilis

Marvemir   |   Sabtu, 15 Sep 2018


Seperti yang telah kita dengar baru-baru ini, ketika layanan Nintendo Switch Online rilis 19 September 2018 mendatang, selain nantinya kita akan bisa memainkan game-game hit rilisan Switch saat ini, kita juga bisa memainkan 20 game klasik binti jadul Nintendo Entertainment System (NES).

Dan setelah merasa penasaran dengan judul-judul game klasik NES yang akan dirilis tersebut, akhirnya kita mengetahui juga ke-20 judulnya. Dan berikut ke-20 judul yang dimaksud tersebut.

Baca ini juga :

» Jomblo Jangan Berkecil Hati, Mungkin Pasangan Hidup Kalian ada di AOV
» Illumination Pastikan Kerjakan Film Super Mario Bros Langsung dengan Shigeru Miyamoto!
» [SPECIAL] 5 Hal Basic yang Disepelekan Pemula Untuk Raih Chicken Dinner di PUBG MOBILE
» PUBG x Suicide Squad! Joker dan Harley Quinn Tunjukkan Aksinya di PUBG
» Cara Menemukan Weird Goblin di Ragnarok M Eternal Love


Soccer, Super Mario Bros., The Legend of Zelda, Ghosts'n Goblins, Excitebike, Tennis, Balloon Fight, Super Mario Bros. 3, Tecmo Bowl, Yoshi, Donkey Kong, Ice Climber, Double Dragon, Gradius, Ice Hockey, Mario Bros, Dr. Mario, River City Ransom, Pro Wrestling dan Baseball.

Bagaimana? Membuat kita makin tidak sabaran bukan untuk cepat-cepat menikmati layanan online Nintendo ini? Nah, biar semakin terasa feel nostalgisnya, berbarengan dengan perilisan ke-20 game ini, Nintendo juga akan merilis dua joy-con yang tampilannya telah dirancang dengan tampilan controller klasik NES.





Untuk menikmati seluruh layanan ini dengan totalitas retroik yang sempurna, kita harus menyiapke kocek kurang lebih $80. $20 untuk biaya langganan tahunan layanan online-nya. Dan $59.99 untuk biaya kedua controller klasik NES-nya.

Bagaimana? Apakah Kotakers tertarik untuk menggunakan secara total layanannya ini?

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru