NEWS

Ejek iPhone, Xiaomi Tawarkan Bundle Item dengan Nama dan Harga yang Serupa

ClockWorange   |   Sabtu, 15 Sep 2018


Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!

Makin update dengan berita game dan esports! Yuk subscribe ke channel YouTube KotakGame DI SINI dan Instagram KotakGame DI SINI! Bakal ada banyak FREE GIVEAWAY Diamonds, UC, PS4, gaming peripheral, dan lainnya!
Xiaomi perusahaan yang kerap dijuluki "Apple of China" mengejek Apple yang mengeluarkan produk iPhone model terbarunya yang baru-baru ini diumumkan, Xiaomi meniru iterasi dari model iPhone baru dengan penamaan 3 item bundle dengan nama yang berbeda-beda. Bundel produk ini diberi nama XR suite, XS suite dan XS Max set dan diberi harga persis dari harga awal iPhone model baru di China itu.

Apple sangatlah populer di China dengan standar harganya yang sangat tinggi. Sedihnya demi mengikuti tren banyak yang memaksakan untuk tetap membeli smarphone mahal yang satu ini. Seperti kasus yang terjadi di China dulu dimana anam muda berumur 17 tahun rela menjual ginjalnya demi membeli iPhone dan iPad. Sedihnya mengikuti perkembangan zaman, harga iPhone semakin lama semakin melambung naik. Di sisi lain Xiaomi hadir dengan harga yang relatif lebih murah.

Baca ini juga :

» Pokemon GO Hadirkan Kolaborasi Mengejutkan dengan One Piece!
» Awas! Ternyata Aplikasi 'FaceApp' Mengandung Potensi Bahaya yang Serius
» Siap Bernostalgia? New Gunbound Buka Tahap Pra-Registrasi
» Game Horror NetEase 'Identity V' Akan Hadirkan Kolaborasi dengan Persona 5!
» Indo Pride! Ini Dia Atlet Esports yang Bakal Masuk Pelatnas untuk SEA Games 2019 Mendatang!

XR suite (Xiaomi) mengejek iPhone XR dengan harga 6499 yuan ($ 947) di China. Untuk jumlah ini, Xiaomi menawarkan pembelinya Xiaomi Mi 8 SE (6 + 128GB) Grey, Mi Band 3, Mi Notebook Air 12,5 Inch 4 + 256G Silver dan Mi Bluetooth Headset Mini (Hitam). Harga untuk iPhone XS high-end dimulai pada 8699 Yuan ($ 1268) di China dan Xiaomi mencerminkan bahwa dengan XS Suite yang menawarkan pembelinya Mi MIX 2S (8GB + 256GB) Black, Mi Band 3, Mi Notebook Air 13.3 (Silver) dan Mi Bluetooth Headset Mini (Hitam).

Ketiga seri termahalnya iPhone XS Max dengan layar raksasanya yang dimulai dengan harga 9599 yuan ($ 1398). Untuk jumlah itu, Xiaomi menawarkan bundel XS Max yang terdiri dari Mi 8 (6GB + 128GB), Mi Notebook Pro, Headset Mi Bluetooth Collar dan Mi Band 3.

Sayangnya semua penawaran bundle Xiaomi yang wah ini hanya berlaku di China saja.

(KotakGame)

TAGS

Jika ingin mengirim artikel, kerjasama event dan memasang Iklan (adverstisement) bisa melalui email redaksi[at]kotakgame.com atau Hotline (021) 93027183
rekomendasi terbaru